Pagi...Cuaca tampak cerah, embun pagi menembus indra penciuman, penglihatan tampak segar, sudah cukup masalah bertubi-tubi kini ciptakanlah bahagia untuk kepentingan masa depan.
****
Parkiran sekolah...
"Nahh gini dong kan enak, mandang nya juga pada akur gituh." Cetus Raga.
"Ehh ngomong ngomong, pake di omong ehh pake mulut maksudnya jadi semuanya udah beres? Maksud nya udah kelar? Udah rengse gituh?"tolol Abda.
"Paan sih bangsat nggak jelas amat." Kesal Rasti.
"Itu masalah si mak lampir sama si Faraz maksud si Abda tuh." Jelas Dimas.
"Tahh eta, ihh pinter maneh Dim teu nyangka urang mah, benget goreng ge sip lah."keukeuh Abda.
"Anjirrr nyesel gue udah jelasin, lu nggak lihat apa muka gue udah glowing kaya gini, nggak ngehargain skincare an gue lo mah." Kesal Dimas.
"WHATT? LO SKINCARE AN DIM? JUJUR SAMA GUE!!! ANJIRR PANTESAN TIAP GUE MINTA JAJAN LO BILANG KAGAK PUNYA DUIT TERNYATA OHH TERNYATA GILAAA DASARRR!!!"teriak Mona.
"Baru tau lo Mon? Liatt dong dia ganteng tuh kagak alami anjirr liat berminyak gituh mukanya." Tambah Candra meolok olok.
"Heh ini tuh emang tampan dari lahir cunguk, gue canda Mon, elahh kalo alasan gue nggak punya duit tuh emang bener sekarang jatah gue di kurangin sama nyokap." Sergah Dimas.
"Alllahhh boong Mon buktinya di kamar nya tuh numpuk bekas kemasan-kemasan skincare." Keukeuh Faraz.
"Anjirr nii anak pada minta di tampol." Ucap Dimas dengan pelototan nya.
"Berani lo sama gue?" Tanya Raga maju.
Nahh tuhh Dim macan nya udah keluar:v
"YOO BAKU HANTAM, BAKU HANTAMM TONJOK GA SI DIMAS TUH EMANG BUTUH SARAPAN KAYANYA, MAMPUS LO DIM, KAN KALO UDAH GINI JADI ASIKK GITUH." kompor Abda.
"Anjing lu Da, awas lu, enggak Ga gue kan sama si Faraz kok lo yang nyolot, lagi pms lu yaa?"keukeuh Dimas dengan badan yang sudah bergetar karena malihat tatapan tajam dari Raga.
"Paan sih Dim, PD amat lu orang gue mau lewat juga, udah mau bel nih mau ke kelas." Keukeuh Raga.
"Ahaahhaa."mereka tertawa serempak.
"Liat merah gitu muka si Dimas anjirr ngakak." Kocak Anis.
"Kaya sosis bakar tau Dim." Tambah Rasti.
"Goblogg dasarr dah ahh gue mau ke kelas duluan ngikut si Raga." Ucap Dimas malu dan berlari mengikuti Raga yang sudah terlebih dahulu ke kelas nya.
"Emang pada takut segitunya yaa sama si Raga?" Tanya Tiara.
"Lu mah nggak tahu aja, kalo dia lagi marah nasi juga dimakan."keukeuh Abda .
"Kegoblogan lu nggak ilang-ilang ya Da, bahkan gue nggak perlu marah dulu buat makan nasi." Jengah Indah.
"Wahh hebat lu Ndah."ucap Abda tepuk tangan.
"Tolol dasar." Tambah Rika.
"Bukan gitu Da, lu salah Raga tuh kalo marah kita berlima juga abis, ahh peang lu." Kesal Wahdan.
"Nah itu maksudnya." Keukeuh Abda.
"Dahh bubar bubar, bisa gila terus-terusan sama yang sakalor mah." Ucap Rasti melangkah pergi yang di ikuti oleh semuanya kecuali Abda.
"Eh-eh tunggu."teriak Abda mengikuti teman- teman nya.
****
Kring...kring....
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Old [END]
Teen FictionRAGA ALAMSYAH Cowok bad boy, dingin dan mempunyai kisah tentang tragedi di masa lalu nya Tampan serta famous di sekolah nya.sang ketua dari geng Stronger mempunyai sahabat yang berupa rupa karaketernya. Masa lalu mengajarkan mereka tentang sebuah...