-PART 35 (revisi)-

65.9K 2.7K 45
                                    

Setelah tadi di sekolah Nayara dan Devan bertatapan di sekolah tadi, Nayara merasakan gejolak aneh dalam dirinya yang telah lama hilang kembali.

"Oh shit! Kenapa rasanya nggak berubah? Kenapa rasanya masih sama? Nggak. Nggak. Nay. lo nggak boleh kayak gini. Dia bukan Deva, dia Alvaro. Nay, inget itu. Deva lo udah mati." batin Nayara.

Rasa itu kembali membuatnya resah, rasa cintanya kepada Devan yang masih begitu besar membuat ego nya hampir tersingkirkan. Namun, bayangan tentang kejadian itu juga kembali terlintas dipikirannya. Tentang betapa kejamnya Devan yang tanpa perasaan telah mengambil mahkotanya secara paksa. Devan juga memaksanya menggugurkan bayinya.

Lalu, semudah itukah ia kembali menerima Devan dalam hidupnya? Tidak. Nayara bukanlah gadis bodoh yang dibutakan oleh cintanya pada Devan seperti dulu. Tidak ada waktu untuk memikirkan cinta lagi. Sekarang adalah waktunya ia berubah, ia hanya akan fokus pada putrinya. Dan Devan, ia tidak akan membiarkannya mengusik kehidupannya lagi, Nayara telah menentukan keputusannya.

*****

Hari ini setelah Nayara pulang sekolah, ia langsung pergi ke kamar dan menyiapkan barang-barangnya dan juga Kiara. Ia memutuskan untuk mandiri dengan tinggal di apartemen yang dulu diberikan oleh Daddy nya pada saat ulang tahunnya. Tadi pagi, ia telah memberi tahu Dira dan orang tuanya, dan untungnya mereka setuju walaupun Nayara harus sedikit membujuknya.


Setelah menyiapkan segala kebutuhan, Nayara pun segera menyuruh sang supir untuk langsung mengantarnya ke apartemen. Sesampainya di apartemen dengan dibantu sang supir Nayara pun menyiapkan segalanya.

Setelah sang supir pergi, kini waktunya Nayara untuk mengurus putrinya. Ia memandikan Kiara, setelah memandikan Kiara. Nayara memutuskan untuk membeli kebutuhan makanan.

Nayarakhan_

Disukai oleh Arabella_agrwl dan 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Arabella_agrwl dan 10.554 lainnya
Nayarakhan_ Hi, everyone!!!🤗
Lihat semua 3.330 komentar
Arabella_agrwl mau kemana itu?
      |Nayarakhan_@Arabella_agrwl     
      |jalan"dong😁

Setelah membalas komen di Instagram, Nayara pun langsung menjalankan mobilnya menuju supermarket untuk membeli beberapa keperluan.

Sesampainya di supermarket, Nayara pun membeli barang-barang yang ia perlukan. Namun, saat akan kembali berjalan tiba-tiba Nayara tanpa sengaja tertabrak oleh seseorang.

Brak...

"Eh eh sorry..sor-" ucapan seseorang itu terhenti ketika melihat siapa yang ditabraknya.

Nayara pun sama terkejutnya dengan seseorang tersebut. Namun, keterkejutan seseorang itu tidak berlanjut lama, ia malah menunjukkan senyum misterius dibibirnya.

"Eh, Nayara. Hai! Akhirnya kita ketemu lagi setelah sekian lama." ucapnya dengan menunjukkan senyuman mirinya.

"L-lo gi-gimana bisa lo ada disini?" tanya Nayara gagap.

"Loh, emang kenapa? Gue juga pengen balik ke Indonesia dong. Udah ya gue mau pergi dulu." ucapnya.

Sebelum benar-benar pergi, ia membisikkan sesuatu yang berhasil membuat rasa takut Nayara selama ini kembali.

"Dan, jaga-jaga ya. Karena kembalinya gue artinya kehancuran." bisiknya.



































Holaaa!!!
Baby Kiara up lagi niehh!!! Hayooo...siapa yang kangen? Maafin author yang telat update dan maaf, part kali ini gk panjang yaaa...author lagi sibuk guys! Jadi, author minta maaf banget kalo untuk kedepannya bakal sering telat update. Support terus Baby Kiara yaa..dan VOMMENT yang banyak biar author tetep semangat. Akhir-akhir ini kalian jarang comment buat author jadi agak gk semangat untuk lanjutin. Comment yang banyak dong guys, buat yang menarik dan semangatin author supaya tetep bisa lanjutin Baby Kiara sampe tamat. See you next chapter!!!
Salam Author💞

BABY KIARA (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang