Nayara telah sampai kembali di apartemennya. Setelah bertemu dengan orang tadi, Nayara menjadi sangat kepikiran. Kembalinya dia, berarti akan membawa masalah baru bagi kehidupan Nayara. Masalahnya dengan Devan saja belum selesai, tapi sudah ada masalah baru yang muncul.
Nayara berpikir, kenapa orang itu harus kembali sekarang? Apakah tujuannya kembali adalah untuk menghancurkannya lagi?
Nayara begitu cemas, perasaannya sedang tidak baik-baik saja. Saat seseoang yang menjadi alasan atas segala masalah dan rasa sakit yang ia hadapi kembali, bagaimana mungkin ia baik-baik saja?
Dia orang yang sama, dia yang menjadi alasan Nayara dibenci oleh Devan, dia alasan ia diasingkan keluarga, dia alasan Nayara dibuang. Kembalinya dia, adalah sesuatu yang begitu buruk.
Nayara tentu tahu jika ada alasan dibalik kembalinya seseorang itu. Dan kemungkinan besar, alasan seseorang itu kembali adalah untuk membuat hidupnya mengalami kehancuran lagi. Sebenarnya Nayara tak takut jika ia yang akan dihancurkan, yang ia takutkan adalah orang-orang terdekatnya yang menjadi sasaran.
Apalagi, Nayara sudah memiliki seorang Putri. Jika seseorang itu mengetahui fakta tersebut, sesuatu yang mungkin jika dia akan mengikut sertakan Putri Nayara dalam rencana jahatnya. Karena Nayara tahu, seseorang itu pasti akan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkannya.
*****
Nayara telah sampai di sekolah setelah tadi menitipkan Kiara pada orang tuanya. Mobilnya memasuki halaman parkir sekolah. Ia segera turun, namun saat ia turun ia melihat lapangan begitu ramai, entah karena apa. Nayara hanya menghendikkan bahunya acuh kemudian melanjutkan langkahnya.
Sesampainya ia di kelas, seperti biasa ia akan langsung duduk. Teman-temannya sepertinya tengah membicarakan sesuatu.
"Kalian bahas apaan sih?" tanya Nayara.
"Itu, katanya kelas kita bakal kedatengan murid baru." jawab Gisel.
"Siapa?"
"Pindahan dari New york tapi gue belum tau siapa namanya sih." ucap Bella.
"Kalian tahu dari mana?"
"Dari anak-anak."
Kringg....
Bel masuk berbunyi, guru pun masuk dengan seorang perempuan yang mengekorinya. Sepertinya, ia adalah murid baru yang tengah dibicarakan tadi.
"Nay, kek nya itu murid barunya deh." ucap Keysha.
"Hm." gumam Nayara.
"Hai, nama gue JOVANKA FREYA CHALONDRA."
Deg..
Rasanya detak jantung Nayara tiba-tiba terhenti ketika mendengar nama itu. Nama itu, adalah nama seseorang yang membuatnya kepikiran semalaman.
Ia mendongak dan melihat oarang tersebut, dan ternyata dugaannya benar. Ia adalah Freya, mantan sahabatnya dulu. Menyadari akan tatapan Nayara, Freya hanya mrnampilkan senyum mirinya nya. Lewat tatapan dan senyuman itu saja Nayara sudah tahu jika gadis itu punya niat yang buruk.
Apa? Apa yang harus Nayara lakukan sekarang? Nayara benar-benar tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Nayara menjadi yakin gadis itu memang kembali untuk nya. Mungkin saja, pindahnya Freya ke sekolah ini, bagian dari salah satu rencananya.
"Gue pindahan dari New york, panggil aja Freya. Semoga kalian bisa temenan baik sama gue. Terima kasih." ucapnya dengan menyunggingkan senyum manisnya.
'Hai, cantik!'
'Boleh minta nomor WA nya nggak?'
'Cantikan juga guem'
'Cantik banget sih kamu'
'Mau jadi pacar aku nggak?'
"Udah, diem. Ngobrolnya dilamjut nanti aja. Freya, silahkan kamu duduk sama Alvaro." titah Guru itu.
Freya tersenyum senang saat tahu, ia akan duduk dengan Devan. Ia berjalan melewati Nayara namun ia berhenti sejenak untuk membisikkan sesuatu yang berhasil memnuat Nayara cemas.
"Siap-siap, Nayara. Gue kembali artinya kehancuran buat lo." bisiknya.
Setelah itu, Freya melanjutkan langkahnya dan duduk disamping Devan. Devan hanya meliriknya sekilas lalu kemudian kembali fokus pada pikirannya.
"Hai, Alvaro." ucapnya sok manis.
Sekarang bukan hanya Nayara yang cemas, namun Devan juga. Perempuan di sebelahnya ini yang telah membuat hubungannya dan Nayara menjadi hancur. Devan yakin, hubungannya dengan Nayara akan kembali diuji dengan permasalahan yang lebih berat dari yang sebelumnya.
Kedatangan Freya menjadi pertanda bahwa ujian berat akan kembali datang untuk Devan dan Nayara. Masalah akan datang, akan ada banyak hal berat yang harus dihadapi oleh Nayara dan Devan kali ini. Untuk kali ini Devan dan Nayara harus berjuang bersama.
Holaaaa!!!!
Siapkah kalian untuk menuju konflik selanjutnya? Yang pastinya akan lebih menguras emosi dari sebelum-sebelumnya. Author mau minta maaf kali ini, karena udah telat update. Maaf juga untuk part kali ini yang gk bisa panjang-panjang. Supaya author lebih semangat lagi updatenya, author minta kalian untuk COMMENT next dan semangatin aku yang sebanyak-banyaknya minimal 30 keatas lah, karena aku mau lihat seberapa antusiasnya kalian untuk cerita BABY KIARA. Dan jangan lupa juga VOTE yang banyak juga ya!!! See you next part guys!!!😚
Salam Author💞
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KIARA (TERBIT)
Tienerfictie(TELAH TERSEDIA DI SHOPEE) Ia hancur, bahkan sangat hancur, saat mahkota yang telah ia jaga selama 16 tahun direbut paksa darinya. Dan, yang paling membuatnya hancur ialah, saat ia mengetahui bahwa ada kehidupan lain dalam dirinya. Lalu apa yang aka...