00.01

15.5K 1.3K 40
                                    

"Bun liat abang gak?"

Dharma yang lagi masak buat sarapan liatin anaknya yang pagi-pagi udah heboh.

"Dek, ini hari minggu. Nyari abang kok disini, dikamarnya sana."

"Gak ada Bun! Kasurnya juga udah rapih!"

Dharma naikin alisnya terus ketawa pelan.

"Gelindingan kali si abang dari kasur."

Chandra nepuk jidatnya terus ketawa.

"Adek naik lagi ya Bun. Maaf gak bantuin masak."

Dharma ketawa pas liat muka cemberut anaknya itu.

"Gapapa, udah selesai kok ini. Ajak abang turun buat sarapan. Abis itu kita jemput Ayah di bandara."

Chandra pasang hormat ala tentara, "Siap komandan!" Terus lari lagi naik tangga ke kamar abangnya, Jeno.

Chandra buka lagi pintu yang tadi dia tutup terus jalan ke sisi kasur satu lagi dan langsung ketawa pas liat abangnya tidur sambil pelukin gulingnya.

Iseng, Chandra jalan ke kamar mandinya Jeno terus ambil gayung yang udah dia isi air. Dia cipratin kemukanya Jeno terus teriak, "ABANG BANJIR!!!!"

Jeno langsung bangun dengan muka paniknya. Tapi pas sadar dia dikerjain, Jeno langsung angkat badan adeknya kayak karung beras terus dia puter-puter badannya.

"ABANG AMPUN!!!!"

"Gak! Rasain, biar pusing!"

"ABANG NANTI JATUH!!!!"

"Adek yang abang lempar sekarang!"

"AMPUN!! JANJI GAK GITU LAGI!! BANG IHH ADEK PUYENG!!!!"

Jeno akhirnya jatuhin badan Chandra di kasurnya sedangkan dia berdiri di depan kembarannya itu.

"Duh bang, muter semua bang!!"

Mukanya Chandra udah merah. Jeno yang tadinya ketawa langsung panik. Dia nangkup muka adeknya yang keliatan makin merah.

"Dek, sakit? Pusing beneran? Duh maaf adek, bukan maksud abang bikin adek sakit."

Jeno makin panik pas Chandra meringis sambil pegang kepalanya.

"Adek masih pusing? Mau di ambilin apa? Apa aja, abang ambilin."

"Apa aja?"

"Iya dek, apa aja?"

Senyum Chandra langsung muncul, "Nanti beli cimol, cilok sama boba ya!"

Jeno antara pengen marah atau gemes pas liat muka adeknya yang udah senyum lucu gitu. Akhirnya dia uyel-uyel pipi adeknya gemes.

"Abang kira adek sakit. Panik nih abang."

"Hehehe, ya masa adek di puter-puter. Nanti kalo otak adek koclak kayak abang gimana?!"

"Heh mulutnya! Jangan kabur! Sini gak?!"

"Gak mau!"

"ADEK!!!"

"BUNDA!! MASA ADEK DI KETEKIN SAMA ABANG!!!"

"HEH! MANA ADA!! GAK BUNDA! ADEK FITNAH!!"

"BENER KOK!!

"ADEK!!!!!"

"WHOAAAA BUNDA!!!!!!"

******

Uwu dulu, drama kemudian:)
Karna ini fokusnya ke Trio Yudistira, bakalan banyak bahas masalah keluarga dan lainnya.
Oh, tentu saja ke'uwu'an mereka😊

Trio YudistiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang