00.13

7.8K 838 26
                                    

Jadi anak-anaknya Ayah Johnny sama Bunda Dharma beneran bonceng tiga. Ayah sama Bunda yang lagi ngobrol di teras sampe kaget pas liat anak-anaknya.

Jeno mukanya tegang banget, ada razia tadi. Untung aja Jeno belok ke gang disaat yang tepat.

Rendi sama Chandra ketawa-ketawa. Chandra bahkan lambaiin tangannya kearah Ayah sama Bunda. Mau dimarahin tapi muka anaknya lucu banget, jadi gak tega.

"Ayah! Tau tau adek ditengah dong, anget!!"

Nahkan, apalagi begitu turun dari motor langsung lari-lari sambil bilang gitu. Mana tega mau marahin.

Chandra udah ndusel aja di samping Ayahnya. Bunda liatin dua anaknya yang lain.

"Apa? Mau ndusel juga kalian?"

"Hehehe"

Dharma ngedengus liat dua anaknya nyengir terus langsung ndusel di dia.

"Kalian nih, cowok udah gede tapi hobinya ndusel kayak meong."

"Gapapa dong Bun~"

"Hu'um, Ayah anget~ Suka~~"

Johnny ketawa liat anaknya yang paling kecil masih asik ndusel di dia. Terus dia liatin dua anaknya yang lain yang lagi ndusel sama istrinya.

"Adek sama kakak mah kalo ndusel lucu. Lah si abang ndusel gitu, apa gak malu sama otot?"

Jeno cemberut dikatain Ayahnya. Diakan bikin otot biar Narendra makin cinta~
Padahal pas di depan Narendra gugup parah sampe salting mulu.

"Bilang aja Ayah iri! ABS abang lebih mantep di banding Ayah."

"Loh kesimpulan darimana itu? Mantepan ABS Ayahlah! Tuh tanya Bunda kalo butuh testimoni."

"HEH MULUTNYA!"

Dharma nyaut galak. Sinting emang Johnny. Ya masa mau dibuka depan anak-anak. Mantep sih sebenernya, hahaha

"Ayo Bunda mikir apaan? Aduh dek! Sakit, jangan gigit!"

"Ayah sama abang diem aja! Pokoknya yang ABSnya paling keren itu adek!"

"HAH?!"

"Dek, gak salah? Bagusan ABS kakak lah!"

"HAH?!"

"Sembarangan, ABS Bunda paling keren!"

"YA ALLAH!!"

Jeno sama Ayahnya saling pandang. Ini manusia-manusia cantik bin manis ngomongin apa sih?

"Tapikan adek sama kakak gak punya ABS, Bunda juga loh Bun. Ayah gak pernah liat."

"Yakan yang kakak maksud ABSnya Arjuna Yah."

"ABS Ayah kan ABS Bunda juga~"

Jeno sama Ayahnya tatapan lagi. Wah gak bener ni!

"Hehehe adek kan punya Mas Al~"

"ASTAGFIRULLAH ADEK!!"

Jeno sama Ayah Johnny pening seketika.

"Hehehe"

*******

Edisi lupa update jadi idenya seadanya😂😂

Trio YudistiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang