Yuhuuuu permisi~ Dengan dedek gemes disinii~"
Jeno cuma ngelirik terus nepuk sofa kosong disampingnya. Chandra nyengir terus ndusel disamping kembarannya itu.
"Aduuuu abangnya adek yang ganteng apa kabar?"
Jeno ngedengus terus ngasih ponselnya ke Chandra, "Pesen sendiri."
Chandra nyengir terus mulai asik sama ponsel kembarannya.
"Jangan banyak-banyak."
Chandra manyun, "Ihhh pelit!"
Jeno yang gemes ngacak rambut Chandra, "Bukan pelit adek, kalo gak abis masa mau di buang?"
"Abis kok!!"
Chandra meluk lengan Jeno terus ngeliatin kembarannya itu pake mata yang di buletin penuh permohonan, "Ya abang yaaa~ pweaseee~"
Jeno hembusin nafas pasrah, "Yaudah terserah adek ajalah."
Chandra nyengir terus nyium pipi Jeno sekilas, "Sayang abang~"
Jeno ketawa kecil. Dia ngelirik adeknya yang lagi asik mesen makanan lewat ponselnya. Jeno biarin aja adeknya mau pesen apa aja selama adeknya seneng. Itung-itung nebus waktunya yang dulu dia pake buat jahatin adeknya.
Nahkan Jeno jadi inget awal-awal dia mulai bisa deket lagi sama adeknya.
Pas itu mereka baru aja pulang sekolah setelah untuk pertama kalinya mereka bisa ngobrol lagi.
Dharma hampir aja nangis pas liat Chandra yang diem aja dan gak ngehindar pas Jeno ngacak rambutnya. Johnny udah ngerasain tulang pipinya sakit karena kelamaan senyum.
Gimana enggak, dia hampir aja kena serangan jantung pas Jeno dengan senyum lebar gandeng tangan Chandra yang cuma bisa nunduk di sampingnya.
Rendi juga cuma bisa senyum lebar sambil meluk Chandra erat pas ngeliat dua adeknya itu duduk bareng sambil ngerjain tugas.
"Hari ini kakak buatin bolu khusus buat adek sama abang. Coklat sama pandan kan? Sip! Beres semuanya!"
Jeno ketawa kecil terus senyum, "Makasih ya kak."
Rendi senyum lebar, "Iyaaa. Adek mau dibuatin apa selain bolu?"
"Mau puding boleh?"
"Puding mangga? Udah Bunda buatin!"
Dharma nyaut sambil bawa dua piring isi puding mangga buatan dia terus di taruh di depan anak-anaknya.
"Oke, kalo gitu kakak mandi bentar. Tunggu yaa!!"
Dharma duduk gak jauh dari dua anak kembaranya itu setelah Rendi pamit buat mandi. Dia senyum lebar pas liat Jeno yang ngajarin Chandra matematika.
Sementara itu Jeno yang ngajarin Chandra matematika juga lagi seneng luar biasa. Dia jelasin ke adeknya itu pelan-pelan supaya adeknya paham.
"Gimana? Adek paham?"
Chandra ngangguk pelan terus nunjuk kearah buku paketnya, "Soal yang ini boleh adek kerjain dulu?"
"Boleh, nanti kalo gak ngerti tanya abang aja ya."
"Boleh?"
Jeno senyum terus ngacak lembut rambut adeknya, "Semuanya boleh buat adeknya abang."
Chandra gak tau kenapa matanya berkaca-kaca. Jeno yang liat adeknya mau nangis jadi panik. Dia ada salah apa lagi?!
Jeno nangkup wajah adeknya, "Adek kenapa? Abang salah lagi?"
Chandra gelengin kepalanya, "Ndaaa~"
"Terus?"
"Seneng, mau peluk boleh?"
Jeno senyum lebar, "Boleh. Sini abang peluk."
Jeno meluk adeknya sayang. Dia ngelus rambut adeknya lembut. Dharma yang liat itu udah nangis terus ikut buat meluk anak-anaknya.
"Anak-anak Bunda, kesayangan Bunda, permata hatinya Bunda sama Ayah."
Jeno yang denger itu mau gak mau ikut nangis juga. Apalagi suara Dharma yang keliatan banget berusaha buat tegar.
Kenangan yang gak bakalan dia lupain itu bikin Jeno senyum kecil terus ngacak rambut Chandra yang masih asik sama ponselnya.
"Abang kenapa?"
"Hmm? Inget masa SMP."
Chandra micingin matanya,"Awas ya kalo inget yang sedih-sedih. Adek gigit nanti!"
"Cuma inget pelukan kita pas dirumah bareng Bunda."
"Tuhkan tuhkan~ Ihh abang mah gitu!"
Jeno senyum terus meluk adeknya, "Jangan bareng Bang Mark terus. Besok jalan-jalan sama abang yaa?"
"Gak jalan sama Nana?"
Jeno geleng, "Hari ini mau jalan sama Nana."
"Ihhh kayak fakboi, sekarang jalan sama Nana besoknya sama adek!"
Jeno ngakak terus ngacak rambut adeknya gemes, "Terserah adek ajalah yaa. Pesen makannya udah?"
"Udahh~ Makasih ya abang ganteng~"
Jeno ngangguk terus ngambil balik ponselnya.
"Bang?"
"Ya?"
Jeno noleh kearah Chandra yang lagi senyum ke dia.
"Makasih udah jadi kembaran adek dan mau selalu ada di samping adek."
Jeno nahan dirinya buat gak nangis karena demi apapun yang ada di dunia, ucapan adeknya yang barusan itu bener-bener masuk ke hatinya.
Jeno nyubit pipi Chandra, "Sama-sama. Abang juga makasih buat adek yang masih mau jadi adeknya abang yang manis tapi jahil."
Chandra nyengir, "Ehehehe~ Biar jahil tapi abang sayang wleee~"
Jeno ketawa, "Iyaaa kembarannya abang yang paling abang sayang. Udah ah, sana siapin piring sama sendoknya. Ntar makanannya dateng tinggal di makan."
"Owkay~ Makasih kembaran!"
Jeno gelengin kepalanya kecil. Ngebiarin adeknya itu lari-lari ke dapur buat ngambil piring.
Cuma Chandra yang punya umur 18 tahun tapi kelakuannya kayak batita 18 bulan. Itu fakta! Siapa yang nolak sini berantem sama Jeno!
"Kalo gini siapa yang rela kamu nikah dek?"
Jeno hembusin nafas pelan, "Cuma Bang Mark doang yang emang bisa bikin Ayah sama Bunda relain anaknya."
******
Hallo~
Eheheheheh~Jangan ngamuk yaaa~ tagihin aku aja kalo aku kelamaan gak up yaaa😅
Aku sekarang suka lupa soalnya, maklum usiaa gaes usiaaaa😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Yudistira
Short Story[Hey. Bae. Like it. • Spin-Off] Mereka bersaudara. Rendi si sulung serta Jenoardi dan Chandra si kembar tak terpisahkan. Mereka akur kok, banget. Gak percaya? Boleh ditengok ke dalam, gratis gak pake bayar~ NCT Dream AU Brothership RenjunXJenoXHaech...