Chandra lagi ngunyah sarapan paginya sambil merhatiin kembarannya yang lagi telungkup di depannya. Gak paham deh Chandra kenapa abangnya itu bisa begitu posisinya.
Mereka masih dirumah sakit tapi Ayah sama kak Rendi udah pulang tadi subuh. Kan Ayah harus kerja terus kak Rendi harus sekolah. Ya walaupun tadi kak Rendi ngerayu biar dia bisa libur aja hari ini mau nemenin adeknya di rumah sakit.
Chandra noleh ke Bundanya yang juga liatin dia sambil senyum. Chandra nunjuk ke arah abangnya, "Napa?"
Dharma gelengin kepalanya pelan, dia juga gatau. Tadi pas Dharma minta Jeno buat duduk yang bener malah gamau terus hampir nangis si Jeno.
Chandra ngerutin dahinya terus balik liatin abangnya. Karena kesel liat kelakuan Jeno, Chandra ngerangkak ke arah Jeno terus nindihin punggung abangnya yang langsung buat abangnya nangis.
"IHH IHHH IHH KOK ANGISSS?!"
Si gembul denger abangnya nangis jadi panik. Dia langsung geser badannya terus Dharma angkat badannya Jeno. Jeno nutupin mukanya pake tangan terus balikin badannya buat munggungin Chandra.
Chandra yang liat itu langsung mewek. Dia ngerangkak lagi terus duduk di belakang abangnya. Dharma cuma liatin dua anaknya itu, dia diemin aja dulu. Nanti kalau baku hantam baru dia pisahin. Eh tapi balita baku hantam gimana caranya ya? Bodo ah, puyeng Dharma tuh.
Sekarang Chandra lagi narikin baju abangnya pelan tapi kepalanya udah ndusel di punggung abangnya, "Enoo napa? Ndak mau liat dek yaaa?"
"Ndaaaaak hiks!"
"Ihhh napa? Dek ndaak ucyuuu?"
Lucu dek, adek paling lucu. Fix no debat.
Jeno cuma diem bikin Chandra akhirnya nangis. Dharma gelengin kepalanya liat anak kembarnya jadi nangis dua-duanya. Dia akhirnya gendong anak kembarnya sekaligus. Chandra di kanan, Jeno dikiri yang mau gak mau bikin dua balita itu saling hadep-hadepan. Dharma bersyukur Chandra gak lagi di infus, kalo iya duh bakalan ribet.
"Kenapa anak Bunda dua-duanya nangis?"
"Enoo ndak mau liat dek Undaa~ katanya dek ndak ucyuuu hiks!"
Jeno yang denger itu gelengin kepalanya pelan, "Ndak~ nanti kalo dek liat Eno, dek bobok lagi Unda hiks hiks Eno ndak mauu~"
Dharma cuma senyum denger alesan Jeno, dia nurunin anak-anaknya buat duduk di atas ranjang lagi. Tangannya ngelus kepala anak kembarnya lembut.
"Dengerin Bunda yaa. Jeno, adek udah gapapa. Adek juga gak takut kok sama Jeno, adek malah sayang sama Jeno, iyakan dek?"
Chandra yang ditanya langsung nganggukkin kepalanya semangat. Chandra maju terus nangkup pipi Jeno yang bulet isi lemak bayi.
Awww bentar bentar, coba kalian bayangin yaa. Tangan Chandra yang gembul nangkup pipi Jeno yang gembul. DUH AKUU GEMAS😭😭
"Ndak oyeeehh gituuu~ no no no!"
Chandra gelengin kepalanya sok dewasa bikin Dharma ngedengus lucu beda sama Jeno yang langsung meluk Chandra bikin dua buntelan lemak itu jadi rebahan di kasur. Untung gak gelindingan! Kalo gelindingan bakal jadi apa?!
Jeno melukin adeknya erat. Chandra juga bales gak kalah erat. Mereka akhirnya tiduran lagi di ranjanganya Chandra sambil cerita-cerita gak jelas bikin Dharma gelengin kepalanya.
"Ada yang mau apel gak?"
"Eno ama dek ya Undaa~"
"Huum~ pweaty pweaseee~"
Nyesel Dharma nanya kalo akhirnya dapet dua tatapan anak kucing yang super duper lucu kayak sekarang. Rasanya pengen dia kasih semua apel yang ada di dunia buat dua anaknya itu.
Nyulik anak sendiri boleh gak sih?
*******
Eum, haii~
Ada saran buat chap selanjutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Yudistira
Short Story[Hey. Bae. Like it. • Spin-Off] Mereka bersaudara. Rendi si sulung serta Jenoardi dan Chandra si kembar tak terpisahkan. Mereka akur kok, banget. Gak percaya? Boleh ditengok ke dalam, gratis gak pake bayar~ NCT Dream AU Brothership RenjunXJenoXHaech...