Chandra asik nyemilin cimolnya sambil nungguin Jeno yang lagi mesen mie ayam. Dia sekalian ngabarin ke Rendi kalo dia di traktir sepuasnya sama Jeno. Pamer si adek dapet makan gratis.
"Aaa~~~ abang! Cimol adek~"
Jeno ketawa denger adeknya yang ngerengek gitu pas plastik isi cimolnya Chandra dia rebut.
"Cimol terus, nanti mukamu bulet kayak cimol."
"Kok ngatain?! Marah nih!"
"Dih jangan marah dong adeknya abang. Tuh udah abang pesenin mie ayam jumbo yang spesial."
"Banyakin kuah?"
"Iya adek."
"Yes!!!"
Chandra gerak heboh dikursinya. Lagi ngebayangin makan mie ayam yang pedes terus kuahnya banyak jadi bisa dipakein kerupuk apalagi ditambah kacang asin. Chandra gak sadar pas dia mulai mencap pelan.
Jeno nepuk bibir adeknya pelan bikin adeknya kaget.
"Abang ih!!"
Jeno ketawa, "Makanya itu bibirnya biasa aja."
"Yakan gak sabar!"
Chandra gak sadar ngelonjak seneng pas dia liat mangkok mie ayamnya ada didepan dia. Baru dateng, asep dari kuahnya udah godain Chandra. Chandra gak sabar!
"Nih minum dulu."
Chandra nyengir pas dia ngambil gelas air mineral yang dikasih Jeno, "Makasih ganteng~"
"Hilih! Makan yang pelan, jangan pake sambel yang banyak. Gak terima protes kalo masih mau ada mangkok kedua!"
Chandra manyun tapi gak lama dia udah senyum lagi. Dia langsung nyeruput kuah mie ayamnya, gak lupa dia nambahin saus, kecap sama sambel. Udah ditambah kacang asin pula.
Jeno sampe heran. Adeknya kok tangannya cepet banget kalo urusan makanan. Jeno ketawa pelan pas liat Chandra asik makan sampe gak peduliin sekitar.
"ABANG!!"
Jeno keselek mie ayamnya pas ada yang nabok pundaknya.
"Ih ini minum dulu."
Jeno buru-buru minum terus nengok ke belakangnya, "Loh kakak?!"
Rendi nyengir terus duduk di depan Chandra yang masih asik makan. Iseng, Rendi narik mangkoknya Chandra bikin Chandra ngerengek gak suka.
"Aa~ belom selesai! Nanti dulu~~"
Rendi ketawa liat kelakuan adeknya itu. Beda sama Jeno yang celingukan kayak nyari orang.
"Nyari apaan?"
"Bang Arjun mana?"
"Balik duluan, barusan nganter sampe depan doang."
"Loh kok gitu?!"
Rendi melototin matanya, "Emang kenapa? Gak mau traktirin kakak hah?!"
Jeno gelengin kepalanya panik, "Bukan gitu! Tapi tadi abang sama adek kesininya pake motor. Nanti kakak pulangnya gimana?"
Rendi yang lagi nuang kecap di mangkok mie ayamnya cuma nyengir.
"Dek, minta sambel dong."
"Nih--Loh kakak?! Kapan dateng?!"
Rendi cemberut, "Dari tadi ih, liat ni mangkok mie ayam kakak aja udah nyampe."
Chandra nyengir, "Hehehe, sama siapa?"
"Arjun, dia nganterin doang barusan."
"Terus nanti pulangnya gimana?"
"Iya, abang bawanya motor kak, serius inimah!"
"Gampanglah itu, nanti kita bonceng tiga."
"HAH?!"
"Hehehe, nanti adek ditengah ya. Biar adek anget~"
"Owkay~ ayo diabisin makanannya dek. Biar nanti abang yang bayarin. Kita tinggal makan doang."
"Ay ay capten!!"
Jeno cuma diem, gak nyaut omongan saudaranya. Dia lagi mikir harus lewat mana ntar pas pulang biar gak papasan sama Pak Polisi.
Jadi nyesel tadi gak ngikutin omongan Ayahnya buat bawa mobil. Jeno cuma hela nafas pasrah aja. Untung bawa motor matic. Kalo tadi bawa motor sport, kak Rendi mau ditaruh dimana?
Di ban?
Yakali!
********
Selamat siang~
Siap untuk weekend?😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Yudistira
Short Story[Hey. Bae. Like it. • Spin-Off] Mereka bersaudara. Rendi si sulung serta Jenoardi dan Chandra si kembar tak terpisahkan. Mereka akur kok, banget. Gak percaya? Boleh ditengok ke dalam, gratis gak pake bayar~ NCT Dream AU Brothership RenjunXJenoXHaech...