Rendi berdiri di depan Chandra yang mukanya udah penuh sama bedak yang gak rata. Rendi taruh dua tangannya di pinggang terus nyipitin matanya ke adeknya yang lagi liatin dia polos.
"Siapa yang suruh pake bedak?"
Chandra ngedip terus senyum, "Adek~"
Rendi liatin adeknya kesel, "Siapa yang nyuruh adek pake bedak?"
Chandra cemberut, "Adek mau tendili kakak~"
"Biar kenapa adek pake bedak?"
"Bial ganteng kayak Ayah~"
"Biar ganteng?"
Chandra nganggukin kepalanya. Rendi yang liat itu naikin alis kanannya, "Kata siapa adek ganteng?"
Chandra yang ditanya gitu nyengir, "Hehe~"
Renjun nyipitin matanya, "Kata siapa? Kata siapa adek ganteng?"
Ngeliat kakaknya yang makin galak, Chandra nundukin kepalanya buat nyembunyiin mukanya yang penuh bedak punya Bundanya sambil milin ujung bajunya takut.
"Kata adek~"
"Kata adek?"
"Heu'umm~"
Rendi yang liat adeknya masih nundukin kepalanya senyum iseng, "Ntar di omelin Bunda loh~"
Chandra yang denger itu langsung kaget. Dia langsung liatin kakaknya yang lagi nunjuk dia pake jari telunjuk.
"Diomelin Bunda loh~"
Chandra yang denger itu mulai mewek. Dia udah kebayang Bundanya yang ngomelin dia terus motong jatah puding mangganya.
"Hiks!"
Rendi yang liat adeknya mulai mewek bukannya berenti malah tambah seneng, "Diomelin Bunda loh~"
"Hiks heungg~"
"Diomelin Bunda loh~~"
"Huweeee~~"
"Diomelin Bunda loh~"
Chandra liatin kakaknya takut. Matanya udah ngebulet penuh air mata yang netes basahin pipinya yang gembul. Belum lagi bibirnya yang udah nyebik.
"HUWAAAAAAAAAAAAAA!!!!"
Rendi yang denger adeknya nangis kenceng auto panik. Dia nyamperin adeknya terus ngelap pipi gembul adeknya.
"Gak dek enggak! Kakak bohong kok!!"
"HUWAAAAAAAAAA!!!!"
Dharma yang baru buka pintu rumah di ikutin sama Jeno dibelakangnya cuma hela nafas pasrah.
"KAKAK ADEKNYA DI APAAIN?!"
Rendi kaget setengah mati beda sama Chandra yang nangis makin kenceng denger suara Bundanya. Diakan belum bersihin bedak dimukanya!
Jeno yang liat kembarannya nangis buru-buru lagi nyamperin kembarannya sambil bawa permen susu rasa melon.
"Dek nih pelmen bu-- LOH KOK MUKA ADEK PUTIH?! PAKE BEDAKNYA BUNDA YAA?!"
Dharma makin pusing, "CHANDRA!!!"
"HUWAAAAAA AYAHHH!!!!!"
.
.
.
"Ndak mau tama kakak hiks!"
Rendi nyebik terus tidur ngadep tembok. Udah jam satu siang, waktunya mereka tidur. Tapi si bontot masih dendam sama kakaknya. Padahal yang ngelaporin kan si Jeno. Jeno malah diem aja pas dipeluk erat sama Chandra.
Dharma yang liat itu gelengin kepalanya pasrah, "Udah, sekarang bobok."
"Ya Bunda~~"
Dharma ngeliatin anak-anaknya yang sekarang udah baring diatas kasur sebelum akhirnya keluar dari kamar anak-anaknya.
Tidur mereka berurut dari Rendi di deket tembok, Chandra di tengah terus Jeno paling pinggir. Tenang, kasur mereka cuma jarak dua jengkal kok dari lantai. Belum lagi karpet dikamar mereka tebel, jadi aman.
Biasanya si bontot bakalan jadi guling hidup kakak sama abangnya. Tapi sekarang Rendi harus puas meluk gulingnya.
"Gak empuk kayak adek! Gak kenyel kayak perut adek! Gak suka huweeee!!"
Rendi yang ngadep tembok nyebik. Pokoknya nanti malem dia harus tidur sambil meluk Chandra! Harus!!
*******
Aku terinspirasi pas liat vidio yg ada di gc MH😂 Lucu banget ya ampun😂 Bisa pas gitu si kakak sama adek😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Yudistira
Short Story[Hey. Bae. Like it. • Spin-Off] Mereka bersaudara. Rendi si sulung serta Jenoardi dan Chandra si kembar tak terpisahkan. Mereka akur kok, banget. Gak percaya? Boleh ditengok ke dalam, gratis gak pake bayar~ NCT Dream AU Brothership RenjunXJenoXHaech...