Chandra sama Jeno lagi makan, disuapin sama Rendi. Gak lupa tadi Rendi nyiumin pipi adek-adeknya gemes.
"Pengen gigit pipi kalian masaa~"
Chandra sama Jeno langsung pegang pipi mereka sambil teriak-teriak gak jelas dan Rendi makin ngakak liat dua adeknya itu.
Apalagi sekarang mereka lagi makan, pipinya jadi gembul-gembul lucu gitu macem anak bayi.
"Abis ini mau kakak bikinin brownies gak?"
"Boleh?"
Chandra sama Jeno nanya samaan.
"Iya, tapi mandi ya?"
"Owkay!!"
KAN! GIMANA RENDI GAK GEMES COBA?!
.
.
.
"Duh kenyangnya~ makasih kakak kesayagannya adek sama abang~"
Chandra ngusap perutnya puas sambil nyender di bahu Jeno yang masih asik makan browniesnya.
"Abang, besok lanjut lagi makan kuenya."
Mata Jeno langsung berkaca-kaca pas dia dilarang Rendi ngambil potongan kue, "Tapi tapi masih mau~"
Chandra langsung nguyel-nguyel pipi abangnya gemes, "Gemes banget, cium sini cium~"
Chandra cium pipi kanan Jeno bikin Jeno senyum lebar. Rendi ketawa, "Tumben, biasanya gak suka dicium."
"Kakak mau cium Eno juga?"
"Jeno ihh kan aegyo nya udahan~"
"Enak tau dimanjain kakak~"
Rendi ketawa terus nyiumin pipi adeknya lagi, "Kalian diem disini ajalah, jangan pulang~"
"Bunda?"
"OIYA! Bunda harus tau nih kalo abang lagi manja gini!"
Rendi langsung telepon Bundanya sampe gak sadar dua adeknya mulai makan kue lagi.
.
.
.
Dharma langsung ke apart anaknya karena kebetulan dia sama Johnny lagi disekitar sana.
"Bunaaa~~"
Gak itu bukan Chandra, soalnya adek lagi bobok sambil meluk Rendi diruang tamu.
"Aduh abang~ Abis makan apa?"
"Brownie, kakak yang buat. Enak!"
Johnny ngacak rambut Jeno gemes, Dharma udah nyiumin pipi Jeno. Dharma seneng, anaknya gak nolak. Biasanya bakalan teriak-teriak kayak bakalan disunat sampe abis.
"Abang kenapa? Lagi seneng?"
"Iyaa!"
"Ihhh gemesnya anak Bunda~"
"Bunda nanti Eno mau bobok sama Bunda yaa."
"Eno?"
Jeno ngangguk terus nunjuk dirinya sambil senyun lebar, "Eno, hehehe."
Dharma sama Johnny berasa balik pas anak-anaknya masih bocah menggemaskan lagi.
******
Double up karena aku gemas sekali sama Enoooo😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Yudistira
Short Story[Hey. Bae. Like it. • Spin-Off] Mereka bersaudara. Rendi si sulung serta Jenoardi dan Chandra si kembar tak terpisahkan. Mereka akur kok, banget. Gak percaya? Boleh ditengok ke dalam, gratis gak pake bayar~ NCT Dream AU Brothership RenjunXJenoXHaech...