"Harusnya itu cewek ketemu abang aja! Biar abang remet-remet muka sok cantiknya! HIH KESEL!!!"
Jeno nyuap bolu pandannya lagi sampe mulutnya penuh. Udah siap mau ngomel lagi tapi mulutnya ditutup Chandra.
"Kunyah terus telen!"
Jeno nganggukin kepalanya dan Chandra jauhin tangannya dari mulut Jeno.
"Lihwat hwajwa nwanti!! Abw--UHUK UHUK!!!"
Rendi nepok punggung adeknya kesel. Nyerocos mulu padahal udah di ingetin. Chandra ngasih gelas isi air minum ke Jeno yang langsung di ambil sama Jeno.
"Hah legany-- ATATATATATA ADOHH TELINGA TELINGA!! SAKIT ADEK!!!!"
Chandra sama Rendi cuma senyum liat Jeno yang kesakitan pas telinganya ditarik Chandra. Sekedar mengingatkan, Chandra masih tetep cowok jadi tenaganya juga kuat.
"Biar! Biar telinga abang kebuka kalo di kasih tau!"
"Iya ampun dek ADOHH DEK LEPAS! NANTI ABANG TRAKTIRIN MIE AYAM!!"
"No~"
"DUA MANGKOK!!!"
"Kakak?"
"Eng-- ATATATA IYA IYA IYAA KAKAK JUGA!!!"
"Owkay~"
Jeno langsung duduk lemes di karpet sambil ngelus telinganya yang merah.
"Kekerasan dan pemerasan! Abang gak terima yaa!!!"
Rendi ketawa terus ikut ngelus telinga Jeno bikin Jeno rebahin kepalanya di pangkuan kakaknya itu.
"Loh kok nangis?!"
Rendi panik pas celananya basah gara-gara air mata Jeno.
"Sakit kak!"
Chandra liat telinga Jeno yang merah parah itu sedih. Terus dia ikut tidur di pangkuan kakaknya tapi badannya ngadep Jeno.
Jeno langsung balik badannya, mukanya ngadep perut Rendi. Rendi ngelus rambut dua adeknya itu lembut.
Chandra nusuk-nusuk punggung Jeno pake jari telunjuknya. Minta perhatian biar bisa ngomong.
"Abang~ Adek maaf yaaa?"
Jeno masih diem bikin Chandra sedih. Rendi yang liat itu diem aja tapi tangannya tetep aktif ngelus rambut adeknya.
"Ihh abang maaf~"
Chandra geser badannya biar lebih deket sama Jeno terus dia peluk badannya Jeno dari belakang. Gak lupa nduselin mukanya di punggung Jeno.
"Lah kok malah nangis dua-duanya?"
Rendi ketawa pelan liat Chandra yang matanya udah berkaca-kaca. Lucu aja liat dua adeknya begini. Rendi cuma gak nyangka aja.
"Hiks abang~ jangan marah, adek maaf~"
Ya namanya juga Jenoardi. Mana bisa dia lama-lama marah sama adeknya. Jadi dia balik badannya dan liat adeknya yang udah nangis itu.
Chandra liat telinga Jeno yang masih merah sedih. Tangannya ngelus telinga abangnya lembut.
"Adek maaf, gak diulang lagi, janji!"
"Janji?"
"Janji! Abang juga jangan nakal nanti adek sedih."
Jeno ngangguk pelan.
"Jangan marah juga, nanti adek nangis. Peluk?"
Jeno ketawa terus meluk adeknya, "Jangan nangis adek."
"Iyaa~"
"Kakak gak diajak pelukan? Dapet kaki keram doang ini?"
Rendi nyeletuk pelan bikin dua adeknya ketawa. Jeno sama Chandra bangun dari posisi rebahan mereka terus peluk Rendi erat.
"Sayang kakak~~"
"Iya, sayang kalian juga. Sekarang bobok, okkay?"
"Okkay captain!"
******
Selamat siang😊
Semoga kita semua bisa tetep sehat yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Yudistira
Short Story[Hey. Bae. Like it. • Spin-Off] Mereka bersaudara. Rendi si sulung serta Jenoardi dan Chandra si kembar tak terpisahkan. Mereka akur kok, banget. Gak percaya? Boleh ditengok ke dalam, gratis gak pake bayar~ NCT Dream AU Brothership RenjunXJenoXHaech...