Chapter ini adalah sekuel atau kelanjutan dari 'Baby-Sitting'!
Kalau kalian belum baca Baby-Sitting, silahkan baca dulu ya di chapter 9 ^ω^
Here we go, a day with Om Yoon and Miss Jihyo
🐱🐱🐱
Di hari Minggu yang amat cerah seperti sekarang, dengan sangat random ayah Sera yang tidak lain tidak bukan adalah kakak Yoongi, menelepon adik satu-satunya yang tidak lain tidak bukan adalah Yoongi sendiri.
"Yoon." Sang Abang mengawali percakapan di seberang sana.
Yoongi yang masih mengantuk menjawab sekenanya, "Hmm?"
Semalaman ia dan geng "Pemuda Tampan nan Bersahaja" berkumpul dalam rangka Bachelor Party alias Pesta Bujangan untuk merayakan hari-hari terakhir Brian yang akan menikah minggu depan. Acara yang tidak begitu penting sebenarnya, hanya diisi dengan huru-hara ala mereka. Yoongi baru pulang pukul empat dini hari dan langsung menjatuhkan diri di kasur tanpa sempat mengganti pakaiannya, artinya ia baru tidur sekitar dua jam.
"Lo anter Sera jalan-jalan ya hari ini." Tanpa basa-basi sang Kakak langsung memberikan perintah.
"HAH? Napa nggak lo aja sih Bang, kan lo bapaknya." Gerutu Yoongi masih dengan mata setengah terpejam dan suara serak bangun tidur.
"Dia maunya sama lo." Kata sang Kakak, "Nih ngomong langsung sama anaknya."
Setelahnya, terdengar suara bahwa ponsel sudah diserahkan ke pihak lain. Kemudian terdengar suara lucu khas Sera, membuat Yoongi mau tidak mau tersenyum saat mendengarnya.
"OM YOON, SELAMAT PAGIIII!" Sera menyapa dengan semangat.
Mendengar itu, Yoongi terkekeh dan rasa kantuknya mulai menghilang, "Pagi juga Sera cantik." Balas Yoongi.
Laki-laki itu bisa mendengar Sera terkikik senang karena dipuji cantik.
"Om, ayo jalan-jalan." Tembak Sera.
"Sera memang mau ke mana?"
"Itu loh Om, tempat main-main yang baru buka."
Kening Yoongi mengernyit, "Tempat main-main?"
"Theme Park yang baru buka sebulanan itu loh Yoon. Yang iklannya ada di mana-mana." Sang Kakak kembali mengambil alih pembicaraan.
Kening Yoongi berkerut sebentar untuk mengingat-ingat, "Ooohhh tau gue."
"Nah, ajakin Sera ya. Gue yang bayarin bensin deh." Sang Kakak mulai membujuk lagi.
Sang adik mencibir, "Bensin doang gue juga bisa kali."
"Ya tapi tetep lumayan kan –eh, kenapa sayang? Mau ngomong sama OmYoon lagi?"
"Om." Suara Sera kembali terdengar.
"Hmmm?"
"Ajakin Miss Jihyo juga ya."
-0-
"Yuk Kak. Jemput Sera dulu kan?" Kata Jihyo setelah mendudukkan diri di kursi sebelah pengemudi.
"Iya." jawab Yoongi sambil menoleh ke samping. Maniknya tidak berkedip memandangi Jihyo, membuat sang gadis agak salah tingkah, "Kenapa Kak?"
"Rambut kamu udah panjang ya sekarang." Kata Yoongi sambil memandang lurus Jihyo.
"Eh?" bingung juga Jihyo harus menanggapi bagaimana.
"Cantik." kata Yoongi dengan ujung bibir terangkat.
Jihyo bisa apa selain senyum-senyum sendiri sambil berusaha menyembunyikan warna merah yang semakin kentara di pipinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cup of Tea || Yoongi x Jihyo
Fanfictionone-shot collection of BTS' Yoongi and Twice's Jihyo. -written in Bahasa Indonesia