Halo, Na di sini 😁Bingung mau mulai dari mana, tapi yang pertama pastinya mau bilang TERIMA KASIH BANYAK untuk semua yang udah mampir ke book ini. Nggak nyangka bakal banyak yang baca dan aku seneng BANGET 😭💙 Aku beneran belajar banyaaaaaaaakkkkkkkkkkkk dari book ini. So, TERIMA KASIH!
Kurang lebih udah 2.5 tahun sejak book ini rilis 😱😱😱 Makasih ya buat yang udah baca selama itu huhu Padahal mah banyak typo, banyak plot-hole, updatenya gajelas pula 😢
Nggak nyangka udah sampe 50 chapter aja hahahaha 50 chapter dengan beragam cerita, beragam writing style, dan beragam karakter. Mungkin akan terdengar lebay, tapi ada beberapa cerita yang beneran bikin aku sampai nangis waktu bikin. Ada yang bikin aku sampai marah dan kesal karena feeling yang aku mau gak bisa tersampaikan. Ada yang bikin aku susah tidur saking kepikirannya. Tapi tentu juga banyak yang bikin aku puas dan bangga sama diri sendiri.
Aku nggak pernah belajar menulis secara khusus. Nggak pernah ikut seminar atau kursus. I just love writing. Jadi, saat ada yang bilang tulisanku bagus, bahkan sampe DM aku di wattpad atau twitter, aku selalu nangis.
Writing is my failed childhood dream. Aku suka nulis sejak aku bisa nulis. Tapi ya karena satu dan lain hal, ternyata gak gampang buat wujudin mimpi itu. Karena itu, tiap komen yang baik yang kalian kasih ke aku bener-bener berharga. Bahkan sampe aku screenshot dan aku simpen di folder khusus. TERIMA KASIH!
Nggak nyangka juga, dari buku ini bisa ketemu sama banyak temen baru, huhu seneng banget 😢💙
Aduh maaf aku ngelantur, tapi sebenarnya inti dari chapter FINALE ini, aku mau bilang kalau A Cup of Tea sudah TAMAT. END. FINISH.
Alasan kenapa A Cup of Tea tamat, aku kira 50 chapter udah cukup banyak buat oneshot collection. Aku aja kadang suka bingung waktu nyari chapter yang pengen aku baca huhu.
Alasan lain, aku butuh istirahat. Aduh lebay banget kesannya :( Tapi beneran butuh istirahat. Tahun ini aku emang jarang upload, tapi bukan berarti aku gak nulis. Draft yang masih ada tuh banyak banget sebenernya. Dan karena aku ngerasa buku ini masih on going, aku jadi selalu mikir "Duh, mau upload cerita apa ini." dan kadang itu malah bikin aku ga fokus sama hal lain :") Jadi, aku mau istirahat bentar.
Aku nggak berhenti bikin fic jihyo-yoongi kok (kali aja ada yang khawatir) tapi kayaknya aku butuh rehat bentar. Nanti bakal balik lagi dengan book yang lebih fresh! Entah oneshot collection, cerita baru, atau ngelanjutin yang terbengkalai haha. Mungkin masih bakal bikin AU singkat di twitter, tapi ya tidak sesering itu.
Kalau kalian masih baca sampai di sini, terima kasih ya!
Anw, boleh dong kasih tau aku dari 50 chapter yang mana kesukaan kalian hehe. Boleh karena plotnya, atau karena gaya bahasanya 😁
Boleh banget juga kalau mau kasih kritik, saran, dan sebagainya biar bisa aku jadikan renungan(?) buat tulisan-tulisanku selanjutnya.
Jangan hapus book ini dari library dulu ya, nanti mungkin aku bakal umumin book baru di sini hehe.
Terim kasih semuanya 😁
See you when I see you 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cup of Tea || Yoongi x Jihyo
Fanficone-shot collection of BTS' Yoongi and Twice's Jihyo. -written in Bahasa Indonesia