11). Mis Rindu

86 11 0
                                    

Kalo berbicara soal rindu,
sama saja berbincang dengan
semesta, teramat luas
tanpa batas:v
❣️

Aurel berjalan menuju koridor kelas sepuluh akuntansi tiba-tiba langkahnya terhenti oleh seseorang yang memanggilnya dari belakang.

"Aurel tunggu!" teriak Reza sang ketua OSIS.

"Ada apa kak Eza?" tanya Aurel

"Lo suka maen bola volly kan?" tanya Reza kembali.

"Iya emang kenapa," jawab Aurel.

"Disekolah kita ada Eskul Volly, jadi Lo mau gabung nggak sama kita banyak juga sih ceweknya dari kelas XI Ak," ditengah-tengah Reza menjelaskan suara yang sangat familiar ditelinga Aurel pun datang,
"Ada Eskul Volly ka? gue ikut dong," sahut Aness.

"Boleh ajakin yang lainnya juga ya,"

"Tapi Kak cewek dari Kelas sepuluh banyak nggak?" tanya Aurel kembali.

"Lumayan sih, lo harus ikut ya Rel," ucap Reza sambil mencatat nama Aurel dan yang lainnya di selembar kertas.

"Oke, kalau yang ini pasti gue ikut, ngomong-ngomong kapan mulai latihannya?"

"Jumat Depan, yaudah gue mau pergi dulu masih banyak soalnya yang harus gue kerjain," ucap Reza yang langsung berjalan menuju kelas yang lainnya.

Guru mapel bahasa Inggris pun akhirnya memasuki kelas Aurel namanya Mis Rindu.arghh ngomongin Bu rindu jadi ingat seseorang

"Assalamualaikum anak-anak, kembali lagi dengan Mis Rindu disini," ujar Mis Rindu, guru yang satu ini memang terkenal dengan kecentilannya.

"Waalaikumsalam Mis," jawab serentak semua murid.

"Gila Mis Rindu hari ini cantik pake banget Guys," ujar salah satu murid laki-laki yang bernama firman.

"Hmm kamu ini bisa aja pasti ada maunya," ucap Bu rindu yang langsung dijawab oleh firman, "Iya lah Bu, mana ada ngegombal tapi nggak ada maunya."

"Huhuuhu dasar cowok ada maunya," sahut salah satu murid perempuan.

"Sudah sudah hari ini kita belajar tentang meaning through music," ucap Bu rindu

Music? Aurel sangat suka dengan music menurut nya music ini bisa membuatnya adem ayem.

Satu jam sudah pelajaran Bu rindu, akhirnya bel istirahat yang ditunggu-tunggu semua murid pun berdering nyaring.

AURELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang