「 dua , deux 」

2.4K 344 90
                                    

Mark Lee menghempaskan tubuhnya di atas kasur kesayangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee menghempaskan tubuhnya di atas kasur kesayangan. Mengedarkan pandangan pada langit-langit kamar,  mencoba merilekskan pikiran.

Malam ini Mark baru saja menyelesaikan tugas individu yang diberikan oleh leader clan nya. Tidak begitu berat karena perannya hanya sebagai pengamat bukan penyerang. Tapi tetap saja melelahkan.

Berkamuflase menjadi barista disebuah coffee shop selama seminggu. Berdiri dari jam delapan hingga jam empat sore, harus selalu memasang senyuman kepada para pembeli, dan bagian tersulitnya adalah wajib menghafalkan seluruh resep kopi yang beraneka ragam. Ayolah Mark hanya pemuda pecinta semangka, bukan pecinta kopi seperti Jaemin.

Tapi semua rasa lelahnya sudah terbayar kala Si target sudah memasuki perangkap. Mark hanya perlu menjebak pemilik coffee shop tersebut dan membawanya kepada Jaehyun yang akan mengungkap kejahatan target.

Mark tidak tahu apa yang dilakukan Jaehyun, apakah target ditahan, dibunuh, atau disekap di penjara merah. Sejujurnya Mark tidak mau tahu.

Yang jelas besok pagi akan ada berita bahwa coffee shop tempat ia bekerja kemarin ditutup. Mark terkekeh kala mengingat wajah terkejut target saat mengetahui bahwa Mark yang merupakan barista kesayangannya adalah bagian dari Neo Clan.

Perlahan Mark bangkit menuju kamar mandi, berendam air hangat terdengar menyenangkan. Huft rasanya Mark merindukan adik-adiknya yang nakal itu. Mungkin besok ia akan mengunjungi mereka.

Mark mendesah nikmat saat badannya sudah memasuki bath up, menutup mata dan membiarkan wewangian dari scented candle beraroma citrus memasuki area pernafasannya. Seketika rasa penatnya melebur entah kemana.

Selesai berendam Mark lantas mengenakan bokser dan bath robe nya lalu menuju tempat tidur, mengambil ponsel dan membuka salah satu aplikasi chat.

🕷️SARANG MIMPI (7)

mark
hi, fellas! |

jaemina
|HYUNG
|gmn??

hichan
|😴😴

jeno
|hi juga 😉

mark
lumayan lelah |
renjun, jisung, chenle dmn? |

jeno
|renjun di rumahnya lah

renjun
|🤚
|hadir, hyung!
|jisung dan chenle masih pelatihan


mark
baik! |
besok pulang sekolah kumpul ke| dorm.

jaemina
| h-hah?!

Neo on Black | NCT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang