happy reading !!
"Jisung bisa, Jisung bisa, Jisung pasti bisa!" dengan suara lirih Jisung terus memberi semangat pada dirinya.
Sempat terbesit rasa takut, tapi akhirnya ia bisa mengendalikan semuanya. Melepas segala ragu, menginjak pedal, lalu menembus jalan raya di malam hari.
Malam ini merupakan malam pembuktian, dengan disaksikan ribuan bintang diantara kelamnya malam, Jisung berhasil menaklukan rasa gelisah yang menggerogoti hampir seluruh jiwanya.
Jalanan masih ramai seperti biasanya, Jisung berusaha mengendarai mobil sebaik mungkin. Hingga akhirnya Jisung mulai memasuki kawasan yang lengang oleh kendaraan.
Tidak banyak ada lampu jalan di sekitar sini. Tampak menyeramkan. Rumah penduduk pun jarang. Tapi itu tidak membuat Jisung merasa takut.
Jisung sampai disebuah gedung yang tampak seperti tidak terawat dari luar. Itu merupakan markas X. Jisung mengarahkan mobilnya menuju basement. Di bawah sana sudah terdapat dua mobil. Berarti Mark sudah sampai terlebih dahulu.
Dengan gerakan yang pasti Jisung membawa barang bukti ditangannya, keluar dari mobil, lalu berjalan masuk ke dalam gedung melalui tangga darurat.
Keadaan gedung di lantai 1 sangat buruk dan gelap. Jisung sedikit merasa takut. Takut jika ternyata ia tersesat.
Tiba di lantai 2 yang keadaannya jauh lebih bagus, terdapat penerangan walau jarang, setidaknya Jisung tidak takut lagi. Lalu ia membuka salah satu pintu berwarna putih dengan tulisan 'heaven's gate', sedikit menghembuskan nafas sebelum mengetuk pintu.
Tok! tok! tok! tok!
Renjun dan Ten yang berada di dalam ruangan tersentak mendengar ketukan pintu. Bersiap dengan segala kemungkinan terburuk.
Mereka berdua kompak mengarahkan senjata ke arah pintu. Kemudian segera tersadar kala mendengar suara ketukan yang terasa tidak asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo on Black | NCT ✓
ActionTentang perjuangan tanpa batas membela kebaikan dengan dalih kejahatan. Tentang solidaritas yang lebih dari sekedar formalitas. Dan tentang fakta bahwa kehilangan seorang pedoman lebih menyakitkan dibanding sakitnya tembakan peluru. Saat ini akhirny...