Seventh Story

21.8K 2.1K 210
                                    

Ini cerita yang super duper banyak banget di-request oleh kalian-kalian!!!

Semoga suka
*
*
*

Judul : Since Day One

Blind date masih menjadi alternatif perjodohan yang efektif menurut mama Olivia. Padahal Oliv-dia biasa dipanggil begitu-sudah ratusan kali bilang bahwa dia bisa cari jodoh sendiri.

Akhirnya Oliv si anak baik untuk pertama kalinya mangkir dari kencan buta tanpa sepengetahuan ibu dan pasangan kencannya. Ponselnya sengaja dimatikan. Dia tidak peduli anak teman mamanya sudah menunggu kehadiran Oliv di The People's Senayan City.

Tak tau ke mana, akhirnya Oliv membawa mobilnya menuju daerah Tangerang. Dia berhenti di depan sebuah toko mebel besar asal Swedia, IKEA.

Entah kabar baik atau kabar buruk, di sana dia malah bertemu dengan pria yang entah sudah berapa tahun tidak pernah dia temui.

Bang Ben. Kakak dari sahabatnya.

***

Are you guys excited?!

Sampai ketemu jam 8 malam ini di chapter pertamanya Ben&Oliv :)

Buat yang nungguin Axel&Bintang, maaf ya. Mereka kan sekarang mesti kuliah online. Apalagi Axel. Dia lagi pusing banget karena bimbingan skripsinya juga mesti online. Axel belum bisa cerita banyak ke kalian tentang kelanjutan kisah cintanya dengan Bintang. Entar ketemu lagi pas proposal skripsi Axel udah ACC ya ;)

Mission : Discovering LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang