***Yuri menangis sendu, dia benar benar telah salah menilai Jimin. Yuri merasa menyesal, "kau itu sebenar apa? "
Jimin mendengus pelan, "aku itu-"
"Kyaa Yuri!! " teriak seorang gadis berlari masuk ke dalam gudang.
Yuri mengenali suara itu, suara sahabatnya Yorin.
"Yorin tolong! " ucap Yuri menatap Yorin dengan tatapan sedihnya.
Yorin memegang bahu Yuri erat, Yuri mengembangkan senyumannya tetapi tetap di iringi oleh tangisan karena ia merasa akan di selamatkan oleh Yorin sahabatnya.
Yorin tertawa terbahak-bahak, "tidak mau! "
Mata Yuri membulat sempurna, ia menatap Jimin dan Yorin bergantian. Mereka berdua tersenyum miring, Yuri menutup mulutnya dengan rapat. Jadi selama ini Yuri di bohongi oleh kedua orang yang ia sayangi, kenapa dunia ini begitu tak adil bagi Yuri.
"Jadi kau-"
"Ya, aku membantu Jimin. Kaget? " tanya Yorin memotong ucapan Yuri.
Yuri kembali menangisi kehidupannya yang begitu menyedihkan, "kenapa? "
"Karena mu! " jawab Yorin singkat.
"Kau ini sahabat macam apa hah? Memalukan! " teriak Yuri menatap Yorin dan Jimin bergantian dengan air mata yang terus mengalir.
Yorin mengeluarkan sebuah pisau dari jaketnya, ia memainkan pisaunya dengan tersenyum miring menatap Yuri.
"Sahabat? Hm aku bukan sahabat mu! " ucap Yorin menodongkan pisaunya ke wajah mulus Yuri.
Mata Yuri membulat, "sialan! Iblis! "
"Suttt, aku bukan iblis! Kastaku lebih tinggi dari iblis! Aku seorang metamorph! " jelas Yorin tersenyum lebar.
Metamorph adalah seseorang yang bisa merubah wujudnya sesuai keinginannya, ada kelebihan sebuah metamorph mereka bisa berubah berjam-jam atau bahkan berhari-hari metamorph juga memiliki kelebihan bisa membaca pikiran, melompat ke sebuah masa, tetap awet muda, dan memiliki kekuatan yang luar biasa.
Yuri menggelengkan kepalanya pelan, "tidak ada hal seperti itu di dunia ini sialan! "
"Ada bodoh! Ingin melihat nya? " tanya Yorin menatap Yuri tajam.
Yuri tidak peduli dengan ucapan Yorin, karena dia percaya tidak ada hal seperti itu di dunia ini yang seperti itu hanya ada di sebuah film fiksi.
Yorin merubah dirinya menjadi seorang laki laki tampan dengan senyuman kotak dalam hitungan detik, ia berjongkok di hadapan Yuri.
"Lihat! " ucapnya mengusap pipi Yuri lembut.
Yuri membelakan matanya, dia tidak percaya dengan apa yang ia lihat barusan. Yorin berubah, bahkan suaranyapun berubah menjadi seorang laki laki suara itu begitu mirip dengan suara yang sering Yorin tunjukkan meskipun tak sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil
Fantasía"Sebenarnya kau itu apa? Iblis? Hantu? Atau mungkin malaikat pencabut nyawa? " "Kastaku lebih tinggi daripada iblis dan hantu, aku akan membuat mulutmu sobek jika terus bertanya! " ©prkxxrara (Please don't copy my story)