***Jimin duduk di hadapan Yuri dengan senyuman lebar, ia puas karena telah menjamah tubuh Yuri.
"Jim kumohon! Jawab pertanyaanku! " ucap Yuri lirih.
Jimin menganggukkan kepalanya pelan, "kau ingin bertanya apa? "
"Sebenernya kau makhluk apa? " tanya Yuri menatap Jimin lekat.
Jimin tersenyum tipis, mungkin ini saatnya pikir Jimin.
"Black angel! " jawab Jimin membenarkan rambutnya yang basah karena keringat.
Yuri terdiam membisu, ia tak percaya dengan apa yang Jimin ucapkan. Mempercayai Taehyung saja begitu sulit bagi Yuri, lalu fakta ini.
"Pasti kau tak percaya, aku akan menceritakan semuanya. Tapi sebelum itu lihat foto ini! " ucap Jimin memperlihatkan beberapa foto di hadapan Yuri.
Yuri terdiam, itu adalah foto kakek dan nenek Yuri hanya di foto ini nenek Yuri seperti seorang laki laki. Persis laki laki, rambut pendek, urat di tangan, memiki jakun, dan sangat cantik.
"Kakek dan nenek, tetapi kenapa nenek itu berambut pendek dan berpakaian seperti laki laki! " gumam Yuri menatap lekat foto itu.
Jimin menyunggingkan senyumannya, "akan ku jelaskan semuanya! "
"Jangan potong ucapanku, " lanjut Jimin dengan suara pelan.
Flashback on
Jimin sudah resmi menjadi angel penjaga lautan dan hujan, karena ia adalah pengendali air. Ini memang impiannya sedari dulu, bahkan dia belajar dengan giat dan terus berusaha menjadi yang terbaik di kelas kekuatan.
Begitu pula dengan Chanyeol, ia menjadi angel penjaga lava dari seluruh gunung di dunia. Chanyeol dan Jimin begitu senang dengan penobatannya sebagai penjaga, sehingga mereka berdua memutuskan untuk turun ke bumi dan berjalan jalan melihat pemandangan bumi yang hijau.
"Aku tak menyangka, bumi seindah ini! " ucap Jimin tersenyum lebar."Ya ini kali pertama aku turun le bumi, karena kita dilarang turun sebelum memiliki tanggung jawab! " sahut Chanyeol senang.
Chanyeol dan Jimin adalah sahabat dekat, bukan karena mereka berasal dari klan yang sama yaitu Park. Tetapi keduanya memiliki banyak kemiripan, mulai dari hal yang di sukai, hal yang di benci, dan bahkan mereka berdua adalah angel yang begitu di puja karena ketampanannya.
Tapi terdapat perbedaan yang sangat jelas yaitu, Jimin pengendali air sedangkan Chanyeol pengendali api.
Brakkk!!
Terdengar suara tabrakan yang begitu nyaring di telinga kedua angel itu, Jimin menutup matanya karena ia tak menyukai sesuatu yang berbau kekerasan sedangkan Chanyeol membulatkan matanya karena melihat dengan jelas tabrakan hebat di hadapannya.
"Ayo kita pergi! " ajak Jimin berjalan meninggalkan jalanan itu, tetapi Chanyeol langsung menahannya.
"Lihat! Dia masih hidup! " ucap Chanyeol menunjuk seorang laki laki yang berada di dalam sebuah mobil yang terbalik dan di timpa oleh truk.
"Lalu? Ayo kita pergi! Ini bukan hak kita! " jawab Jimin memalingkan wajahnya dari tabrakan itu, meskipun hati Jimin menyuruhnya untuk menyelamatkan laki laki yang tengah terjepit itu. Tetapi Jimin tak bisa, jika mereka menyelamatkannya sama saja mereka melanggar hukum alam.
"Dia bisa mati ayo cepat! "
"Tidak. "
"Apakah kau tak memiliki hati? "
"Yeol, itu bukan urusan kita! "
"Jika kau tak ingin menolongnya, biar aku saja! " ucap Chanyeol berjalan mendekati tumpukan mobil itu, ia ingin menyelamatkan seorang laki laki yang di penuhi darah di dalam mobil yang terbalik.
Jimin mendengus kesal, "baiklah aku akan ikut membantu! "
Trak
Jimin menjentikkan jarinya, sehingga waktu berhenti. Ya Jimin memiliki kelebihan, yaitu ia dapat mengendalikan pikiran manusia dan waktu.
"Terimakasih! " ucap Chanyeol mencoba mengeluarkan laki laki tersebut.
Jimin hanya terdiam, ia tidak ingin membantu lebih jauh karena menurutnya ini salah.
Chanyeol berhasil mengeluarkan laki laki itu dengan selamat, "kita bawa dia ke angel penyelamat! "
"Untuk apa? Manusiapun memiliki dokter antar saja ke rumah sakit! "
"Tidak. "
Jimin kembali mengangguk pelan, ia tidak bisa menolak kemauan sahabatnya itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil
Fantasy"Sebenarnya kau itu apa? Iblis? Hantu? Atau mungkin malaikat pencabut nyawa? " "Kastaku lebih tinggi daripada iblis dan hantu, aku akan membuat mulutmu sobek jika terus bertanya! " ©prkxxrara (Please don't copy my story)