Perjuangan 3

749 32 4
                                    

Aku menjalani hari-hari seperti biasa. Kuliah, main sama teman, jalan-jalan dan juga aku sering main kerumahnya. Ketemu keluarganya dan bercerita. Kangen bahkan rindu sudah pasti tapi tak bisa berbuat apa-apa. Gak bisa berhubungan karena dia gak megang hp.

4 bulan kemudian, malam hari aku gak bisa tidur dan ada nomer asing yang telfon aku. Aku abaikan karena memang kalo ada nomer baru gak pernah aku angkat. Beberapa menit kemudian ada sms
"Sayang ini aku, aku pake hp nya ibu kantin. Kamu sehat kan? Aku kangen kamu. I love you. Gausah dibales aku mau masuk lagi"

Baca sms dari dia langsung aku menangis, terharu dan senang ada kabar dari dia lagi. Bayangin dong udah lama sekali kita tak berkabar akhirnya ada kabar tau kan betapa senangnya aku 😁 Aku jawab pesannya itu dalam hati karena emang gabisa untuk bales. Semenjak malam itu aku selalu begadang. Aku nunggu jika sewaktu-waktu dia telfon lagi.

Beberapa hari tidak ada telfon dari nomer asing lagi. Aku pasrah aja aku serahkan semua sama Allah bagaimana jalan kehidupan dan percintaanku (iyuh banget sumpah kata-kataku ✌🏻) beberapa hari kemudian malam hari sekitar jam 10 hampir jam 11 (ya bilang aja jam 11 ya 😅) ada telfon dengan nomer asing lagi. Tanpa fikir panjang dan tanpa takut langsung aku angkat telfon itu. Benar telfon itu dari dia :')
👦🏻: "hallo sayang assalamualaikum, ini aku"
👱🏻‍♀️: " waalaikumsalam"
👦🏻: "kamu sehat sayang?"
👱🏻‍♀️: "alhamdulillah sehat suam, kamu sehat kan? Gimana pendidikannya?"
👦🏻: "sehat sayang. Ini aku nyewa hp di kantin, dulu sebelum berangkat pendidikan aku catet nomer kamu dan tak taruh didompet ternyata dompet aku gak boleh dibawa lalu aku hafalin nomermu jadi aku inget cuma nomermu gak bisa aku hubungi keluargaku karena aku gak hafal nomernya"
(Mendengar itu aku langsung seperti disambar petir, dia selalu mengingatku lebih dari keluarganya lagi lagi dan lagi aku terharu)
👱🏻‍♀️: "terima kasih suam, kamu jaga kesehatan ya semangat sebentar lagi selesai pendidikannya"
👦🏻:"iya sayang, kamu jaga diri ya gausah neko-neko. Do'ain aku. Aku tutup dulu ya sayang udah dipanggil kembali. I love you sayang assalamualaikum"
👱🏻‍♀️: "waalaikum.... (tut tut tut) telfon langsung mati"

Percakapan singkat yang sangat bermakna. Terima kasih selalu ingat aku. Aku sangat merindukanmu, semoga kita lekas bertemu. Aamiin

Terima kasih sudah membaca. Tunggu cerita selanjutnya ya 😊

Tentara KebanggaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang