Pertama sampai disana katanya dia seperti orang linglung dia masih gak nyangka udah di papua. Dia cuma diem aja beberapa hari beradaptasi akhirnya dia bisa menyesuaikan diri. Seiring berjalannya waktu akhirnya dia nyaman juga disana. Dia cerita keluh kesahnya dan aku selalu ngasih support ke dia.
Sekarang aku sudah terbiasa dengan LDR, udah sedikit kuat gak kuat kuat banget ya namanya cewek kan pake hati jadi mudah rapuh hahaha. Kehidupan berjalan normal seperti biasa lagi, kita juga sering videocall. Berhubung kita beda 2 jam dia udah ngantor aku masih molor 😝 Ya dia kerja sebagai tentara kantoran (Corp Hukum) bukan sebagai prajurit perang. Ketika hari libur tiba dia sering pergi dengan teman-temannya bahkan dia berenang dilaut lepas, papua memang memiliki alam yang sangt indah dan masih terjaga keasriannya. Aku tau karena dia selalu kirimin aku foto pemandangan disana. Ini adalah salah dua contoh foto yang dia kirim, ya salah dua karena yang akan aku lihatkan fotonya ada dua gak cuma satu (garing ya? Hehe)
Indah bukan?
Dia bilang besok kalo aku kesana akan diajak ke tempat-tempat indah. Oh Can't wait to go there.Setelah mendapat tempat dinas baru cuti hanya setahun sekali sebenarnya 6 bulan sekali bisa cuti jadi setahun bisa 2 kali cuti. Setiap cuti 6 bulan sekali diberi waktu selama 2 minggu berhubung dia di manokwari dan biaya pulang perginya mahal jadi dia memutuskan pulang setahun sekali dan sekali cuti selama sebulan. Puas bukan dengan waktu yang lama berkumpul dengan keluarga dan aku 🤪 Jadi harus kuat menahan rindu sampai waktu bertemu tiba. Aku kuatkan diri sendiri dan selalu bilang ke dia "satu tahun itu cepet, gak usah ditunggu tiba-tiba udah dateng waktunya". Munafik memang aku bilang seperti itu kenyataannya pasti selalu nunggu dan menghitung bulan bahkan hari tapi percayalah memegang kata-kata itu sangat menguatkan.
Terima kasih sudah membaca 😊 Tunggu cerita selanjutnya ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentara Kebanggaanku
Non-FictionAwalnya tidak berfikir untuk mempunyai pacar tentara, tetapi dari dulu sudah didoktrin Bapakku untuk mempunyai suami tentara karena pasti mapan. Jadi lama kelamaan suka juga dengan yang namanya tentara, entah itu tentara AD,AU atau AL. Sampai akhir...