Cuti

613 30 0
                                    

Satu tahun berlalu kini tiba saatnya pulang kerumah bertemu keluarga dan juga cintanya 🤪 Setiap berangkat tugas aku yang mengantar keberangkatannya dan ketika pulang tugas aku yang menjemput kepulangannya. Dia mau aku yang selalu melakukan itu dan aku juga mau melakukan itu dengan senang hati. Aku adalah orang pertama yang dia jumpai setelah pulang dari tugas. Ada kesenangan dan kebahagiaan tersendiri di lubuk hati yang paling dalam.

Sebelum pulang kerumah dia selalu bertanya "Besok kamu mau liburan kemana sayang?" Aku selalu bersemangat kalo diajak liburan 😅 lalu aku cari tempat wisata yang belum pernah dikunjungi. Sering juga kita liburan gak cuma berdua tapi bersama keluarga. Satu tahun tugas pertama dan dia pulang pada saat lebaran.

Ketika kita bertemu kita selalu bersama dari pagi sampai malam kita berpisah hanya pada saat tidur aja (yaiyalah masak mau tidur berdua, gila aja belum nikah cuy). Jadwal kita biasanya pagi jam 7/8 gitu sarapan bareng entah dirumahku, dirumahnya atau cari makan diluar tergantung kebutuhan sih kalo seumpama pagi jogging ya makannya diluar. Setelah sarapan kalo dirumahku ya dia nonton tv nunggu aku nyapu ngepel gosok baju. Setelah selesai kita nonton film dari laptop makan siang kadang gojek karena film belum selesai males kalo keluar panas lagi. Jam 2/3an kita pergi keluar rumah menuju rumahnya. Dirumahnya ya sama aja nonton tv lagi 😅 main bareng ponakannya dan ngobrol dengan keluarganya. Sore jam 5an dia antar aku pulang aku mandi dia nunggu sambil ngobrol dengan keluargaku. Habis magrib kita keluar lagi kadang ya ke mall kadang ya nongkrong kadang di angkringan kadang ya nonton film dibioskop atau bahkan kita bakar-bakaran bareng keluarga atau teman-teman. Pulang malam tidur besok pagi ketemu lagi gitu terus.

Kalo waktu puasa kita ketemunya waktu berbuka. Jadi kita buka bareng terus 😅 entah bersama keluarganya, keluargaku, temenku ataupun temannya pokoknya kita berdua 😁 Kata sahabatku dan temen-temenku kalo ada dia aku sibuk, jam terbang tinggi karena gak pernah dirumah 😁 dan mereka semua juga paham dan pengertian. Mereka tahu aku udah lama gak ketemu dia jadi mereka gak menghubungi aku sama sekali, gak wa gak telfon hanya sekedar komen statusku aja. Mereka ikut senang aku bisa bertemu dan bisa melepas rindu dengan menghabiskan waktu berdua. Uuuu love you guys 💋

Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di cerita selanjutnya 😊

Tentara KebanggaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang