Back To LDR Life

555 24 0
                                    

Hari-hari kita jalani seperti biasa yang hanya berpisah saat tidur aja. Hari dimana dimulai kesedihan adalah hari dimana dia mengajak ku untuk membeli oleh-oleh, kalo beli oleh-oleh kan artinya dia mau balik kepulau diujung timur sana huhu juga saat bantu dia packing baju. Aku dan kakaknya dia lipat-lipat bajunya dan memasukkan ke dalam koper sambil ngobrol disaat selesai hati mulai dibolak-balik lagi, SEDIH. Memang aku dengan keluarganya sudah sangat dekat keluarganya juga gak keberatan aku sering bantu-bantu dia  mengenai masalah pribadinya.

Bayangannya sebulan itu lama tapi ternyata engga! Satu bulan itu waktu yang sangat singkat apalagi dihabiskan dengan orang tercinta. Memang ya manusia dikasih waktu seberapa lamapun akan terus kurang.

Seperti yang aku sudah bilang di awal aku yang mengantar dia kembali bertugas, selalu dia bilang ke aku jangan sedih, jaga kesehatan, do'ain dia terus, gak boleh neko-neko, gak boleh banyak minum es, bla bla bla bla selayaknya kata-kata yang sering diucapkan orang pacaran pada umumnya. Walaupun udah sering ngantar dia berangkat tugas tapi tetep aja masih nangis (dasar cengeng!) tetep aja selalu gak kuat ditinggal lagi tetep aja rapuh tetep aja nangis saat perjalanan pulang, ya walaupun hanya 2hari aja sedihnya wkwk sekarang saatnya kita kembali ke rutinitas. Dia harus kembali bertugas dan aku juga harus menyelesaikan kuliah juga memantaskan diri untuknya.

Terima kasih sudah membaca.
Sampai jumpa dicerita selanjutnya 😊

Tentara KebanggaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang