Kembali Jumpa

834 33 4
                                    

Teman dia yang juga daftar tentara bareng dia, dia memberitahuku kalo pacarku lolos. Sungguh aku kaget karena dia sendiri tidak memberitahuku malah orang lain. Aku bahagia dong. Suatu hari aku main kerumah dia, aku ngobrol dengan keluarganya. Kakak dia bilang ke aku "nduk,yama jaluk dijemput neng magelang tapi raoleh ngomong koe dee meh ngei kejutan tapi koe melu ya sesok tak jemput bar subuh. Ojo lali ijin wong tuo". Hatiku rasanya ingi meledak seneng sekali, bahagia :')

Aku memang sudah dekat sekali dengan keluarganya, bahkan kakaknya bilang kalo aku cewek pertama yang dibawa kerumah dikenalin ke keluarganya, sebelumnya memang dia punya pacar tapi engga dikenalin sama keluarga. Dari situ aku yakin dia serius ke aku.

Malam harinya aku gak bisa tidur, gak sabar ingin hari esok segera tiba pengen sekali cepet-cepet ketemu dia. Aku tidur cuma sebentar kemudian subuh tiba aku mandi,sholat dan dandan. Kakaknya tiba dirumahku (kakaknya,suaminya dan kedua anaknya) dan ijin keorang tuaku. Lalu kita berangkat ke magelang.

Kita sampai dimagelang sekitar pukul 7 pagi. Ternyata kita gak bisa langsung ketemu dia, dia harus melalui upacara dan acara lainnya. Kita harus menunggu lama sekali kemudian kakaknya memutuskan untuk keluar dan pergi jalan-jalan sekalian cari makan. Sekitar jam 2 dibaru selesai acara, aku menggendong anak kakaknya yang berusia sekitar 4 tahun kita langsung mendekat ke gedung dimana dia berada. Acara selesai siswa pada menyanyikan lagu dan ponakkannya yama manggil "om yama" padahal aku gatau dia dimana, dan yama langsung nenggok dan senyum. Aku sumringgah lihat dia dan dia kaget lihat aku.

Selesai dia menemui kita dan kita pulang kerumah. Di jalan dia langsung ambil hpku ngecek wa dan lainnya. Dia menatap aku dan pegang tanganku 😁

Ini foto kita waktu perjalanan pulang dari magelang ke rumah

Ini foto kita waktu perjalanan pulang dari magelang ke rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa dicerita selanjutnya 😊

Tentara KebanggaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang