" mingyu?!! "
" Dahyun?? "
" A-apa-apaan ini? Kamu hianatin aku?!! "
" Dahyun? Engga aku bisa jelasin...."
" Cukup Gyu "
Dengan sengaja dahyun meninggalkan mingyu yang sedang dinner dengan wanita lain.
Dahyun pov
" Dahyun?!! " Panggil ryujin.
Setelah pergi dari cafe itu. Aku sempet nya telfon ryujin. buat janjian di taman. Tapi sekarang dia udah Dateng, aku udah nunggu di tempat ayunan.
" Dahyun? Kok diem aja? Gapapa kan? Kok cenderung gitu? " Ucap ryujin yang udah duduk tepat di ayunan sebelah aku.
" Huff, apanya yang baik-baik Ryu "
Jawab aku yang sambil hembusin nafas dengan keras." Emang kenapa? Kamu ada masalah Hyun? " Tanya ryujin.
" Mingyu selingkuh Ryu " setelah ngomong gitu. Wajah ryujin agak sedikit beda, dia natap aku sama tatapan sinis nya.
" Hah?!! Boong lu?!! " Ucap dia ngegas.
" Astaga jin, engga aku gak bohong "
" Jan jin jun. Gw Ryu!! Huff Jadi nya hubungan kalian gimana? Kalian udh 5 tahun pacaran, masa putus gitu aja? " Ucap ryujin percaya diri.
" Aku belum tau keputusan nya Ryu. Tapi itu buat aku sakit hati. Sejujurnya aku masih gak mau pisah sama mingyu "
" Tapi dia udah giniin kamu Hyun!! Udah kedua kalinya!! Kenapa sih kamu masih aja pertahanin cowok yg kayak gitu?! "
" Aku masih cinta sama dia, Ryu "
" kamu cewek apaan sih?!! Kamu kok bisa kuat kayak gini ngadepin cowok? Plis deh, jangan kamu masukkin ke hati sakit tau Hyun, emang siapa lagi sih yang dia selingkuhin? "
" Aku terlalu polos ya Ryu? Masih sama cewek yang kemarin "
" Hah?!! Maksud lu seulgi?! Yaampun kamu emang terlalu polos Hyun "
Aku cuman senyum.
" Udah deh Hyun, plis jangan gini mulu. Putusin dia, ini salah satu jalan yang terbaik buat kalian dan katanya besok ada siswa baru tau dia pindahan luar negeri "
" Ohh ya? Hmm Aku bisa putusin sendiri mana yang baik kok, Ryu "
Ryujin cuman senyum sambil ngusap punggung aku. Gak lama tetesan air mulai jatuh dari mata aku yang gak bisa sama sekali aku tahan.
" Dahyun! Jangan nangis dong, aku yakin kamu kuat. Jangan kalah sama cowok brengsek itu ya " ryujin masih tenangin aku yang nangis.
Sesekali ryujin ngusap air mata aku dan peluk aku. Biasanya mingyu yang selalu kayak gini. Tapi aku terlalu berharap sama dia. Aku langsung bales pelukan ryujin.
Dan disini aku ngerasain kehadiran mingyu, tapi aku gak akan pernah inget lagi sama dia dan aku gak peduli lagi apa yang aku rasain tentang dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}
Romance" jadi semua ini bohong? " dahyun " Iya, Aku gak pernah Cinta Sama kamu, mingyu yg Minta Aku kayak gini, kamu harusnya ngerti Sama dia! " " terlambat, kenapa kamu bilang nya terlambat!! " " Karna ini kemauan mingyu!!! " hancur semua kehidupan ini. p...