•RASA SUKA

51 9 0
                                    

Wendy POV

Udah jam 8 malem, aku masih aja rebahan, padahal niatnya mau tidur. Udah sikat gigi, udah ganti baju tidur, udah narik selimbut. Tapi daritadi mana hasilnya? Malah keruyukan ni perut.

Biasanya nasi goreng jam setengah 8 lewat, tapi daritadi kagak ada yang lewat perasaan?. Sepi aja gitu komplek ini. Kek kuburan. Ihh amit-amit.

Akhirnya aku coba ngehubungin papah. Aku minta papah buat pesenin makanan ke rumah aku pake grab. Kan papah biasanya ada ovo hwhw.

" Halo pah? "

" Halo kenapa? "

" Pah aku laper "

" Ya makan lah! "

" Gak ada makanan "

" Pesen "

" Gak ada ovo "

" Lahh terus?? "

" Pesenin nasgor hehe, kan papah masih punya saldo ovo banyak. "

" Udah abis, gegara papah selalu pake ovo itu terus "

" Ihhh terus aku bagemanaa? "

" Bukannya di Depan komplek kamu ada yang jualan nasgor? "

" Duhh pahh, males ih ke depan nya, andaikan ada yang nganterin aku "

" Makannya cari pacar sana! Jomblo Mulu! Papah sama mamah aja baru ketemu langsung papah lamar! "

" Buset!! Itu kan papah, papah laki² sedangkan aku cewek mana mungkin lamar cowok "

" Yehh, ada tau yang kayak gitu. Udah sana makan, kalo uang kamu habis telfon papah. Biar papah transfer "

" Sipp "

Cihh, terpaksa aku harus ke depan komplek, demi perut ini. Aku keluar pake celana pendek sama baju pendek juga.

Aku nutup pager. Dan jalan sambil main handphone. Gak sadar kalo di belakang itu ada orang.

" Dar!!! "

" Argh!!! " Aku sempet kaget dan teriak. Tapi dia langsung nutup mulut aku.

" Sutt!! Jangan berisik. Ini aku Rocky "

" Ehk Rocky? Cihh! Jangan ngagetin dong!! Serem tau!! "

" Serem? Aku serem ya? " Ucap dia.

" Iyalah!! Pake jaket item. Pake baju item. Celana item. Topi item, apa nya yang gak curiga malah!! "

" Iya dehh maaf ya. Btw kok kamu keluar malem-malem? Kan gak baik cewek keluar malem "

" Aku laper jadi aku mau pergi ke depan komplek. Buat beli nasgor "

" Sama dong. Aku juga mau ke sana mau beli nasgor. Yaudah bareng yuk "

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang