Irene POV
" Ren, kamu tunggu sini dulu ya. Aku mau cek dulu. Kalo kamu bosen ke depan RS aja. Banyak jajanan disana " suruh mingyu.
" Oke "
Mingyu masuk ke ruang dokter nya. Sedangkan aku nunggu di depan ruangannya. Memang cukup lama, tapi karna tadi mingyu bilang ada banyak jajanan di depan rs, jadi aku pergi kesana.
Sekalian aja aku beli cemilan buat Mingyu nanti. Dan bener juga apa kata Mingyu kalo di depan rs banyak jajanan.
" Ternyata bener ya dugaan aku. Selama ini kamu bilang ada urusan keluarga. Ternyata ini urusan keluarga nya? " Aku langsung noleh ke suara itu. Dan ternyata ada Mark sama nancy.
" Mark? Sejak kapan kamu ada disini? "
" Sejak kamu boongin aku tentang urusan keluarga. Sebelumnya aku udah tau semuanya! "
" Ke-kenapa bisa? "
" Kamu inget kan, waktu pas kita mau pergi ke kampus bareng. Kamu batalin karna mau jenguk sodara kamu yang sakit. Ternyata mingyu yang sakit ya, segitu peduli kah? "
" Iya aku peduli sama dia, karna yang buat dia kayak gitu tuh aku. Makanya aku ngerasa bersalah ke dia "
" Ohh yang waktu itu? Bukanya kata kamu Vernon ya yang nolongin kamu? Kamu kok bisa sih bohong nya keterlaluan? "
" Aku bukan keterlaluan! Tapi aku ini cuman mau tanggung jawab aja ke mingyu. Dan bener kok mingyu yang nolongin aku!! "
" Terus kenapa kamu bohong? " Tanya nancy.
" Karna kalo aku jujur pastinya Mark gak ngizinin aku! Makanya aku diem-diem sembunyiin ini dari kalian "
" Aku gak akan larang kamu kalo kamu izin " usul Mark.
" Bohong! Buktinya pas aku jalan sama mingyu dan kepergok kamu. Kamu langsung bentak aku! "
" Karna kamu belum ngasih tau aku yang sebenarnya!! "
" Cih! Kenapa kamu kayak gini sih?! Bukanya kata kamu kita gak ada hubungan apa-apa?! Kenapa kamu yang jadi repot?! " Ucap aku.
Karna situasi udah gak memungkinkan. Jadi aku ninggalin mereka. Dan kembali masuk ke dalem rumah sakit.
Mingyu POV
" Maaf dok, aku telat " ucap aku ke dokter pak hendery.
" Iya gapapa kok. Cuman telat 5 menit doang. Kalo gitu kita langsung cek dulu aja yu. Kita x-ray dulu "
" Iya dok "
Aku cuman berbaring di atas kasur. Dan kamera yang ada di atas aku. Gak lama kamera nya ngambil foto tubuh aku.
" Yu udah " ucap pak hendery.
" Iya, gimana dok hasil nya? "
" Bentar ya "
Pak hendery keluar dari ruangannya. Tinggal aku sendiri di ruangan ini. Aku ngeliat sekeliling ruangannya pak hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}
Roman d'amour" jadi semua ini bohong? " dahyun " Iya, Aku gak pernah Cinta Sama kamu, mingyu yg Minta Aku kayak gini, kamu harusnya ngerti Sama dia! " " terlambat, kenapa kamu bilang nya terlambat!! " " Karna ini kemauan mingyu!!! " hancur semua kehidupan ini. p...