•SEBUAH RASA

39 6 0
                                    

Seulgi POV

" Aku pulang!! " Teriak aku.

" Yeh! Gak ada siapa-siapa, ngapain aku teriak-teriak coba. Ngabisin suara aja "

Aku ngebanting diri aku di sofa. ngerebahin diri.

'ting!'

" Vernon? "

Vernon

"Seulgi!"

" Kenapa? "

" Aku boleh minta tolong
Sama kamu? "

" Minta tolong apa? "

" Absenin aku, aku hari ini
Ada di LA "

" Hah?! Di LA? jauh banget! "

" Iya disini aku temenin papah
Aku yang lagi kena serangan
Jantung, jadi tolong ya "

" Ohh oke oke, moga papah
Kamu sembuh ya "

" Iya makasih do'a nya "

" Oke "

" Papah nya Vernon sakit jantung? Kok hampir sama ya kayak mingyu? Tapi kayak nya papah Vernon yang lebih parah penyakit nya huff aku gak tau sih kalo aku ada di posisi nya vernon, moga papah nya gapapa "















I have never loved you
" Seseorang yang mempunyai hubungan pastinya ada masalah dan membuat wanita menangis. Janganlah engkau menangis. Karna buat apa kamu menangisi cowok yang menyakit kamu, fokus lah kamu dengan orang yang membuat kamu bahagia " -author.










Vernon POV

Sesampainya di LA, aku langsung menuju hotel. Sebelum aku kesini aku udah pesen hotel. Kalo ke rumah, males ketemu sama mamah.

Pastinya mamah ada disana sama pacarnya. Pengen aku labrak, tapi belum saatnya.

Di perjalanan aku ngeliat gedung-gedung tinggi, udah lama aku gak kesini. Semenjak papah nyuruh aku untuk pergi ke Seoul.

Akhirnya aku sampe di hotel. Aku langsung ngambil kuncinya yang ada di reception. Kamar aku ada di lantai lima kamar 1305.

Begitu sampe. Aku langsung keluarin barang-barang aku, aku pesen hotel disini sekitar 2-3 hari. Karna aku gak bisa lama-lama pending kampus.

Setelah terakhir kali aku keluarin barangnya. Aku sempet bawa foto keluarga aku. Nampak jelas dulu kita adalah keluarga yang harmonis.

Aku buru-buru ngambil spidol dan nyoret-nyoret wajah mamah aku. Males banget liatnya.

Setelah beres-beres, langsung lah aku pergi menuju rumah sakit papah. Dan aku pesen hotel itu deket sama rumah sakitnya. Gak Deket amat sih

Sebelum nya aku juga udah sewa mobil. Jadi aku kemana pun aku pergi pake mobil itu.

Bibi juga udah kirim alamat nya. Jadi Aku bisa langsung kesana pake mobil sewa aku.

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang