- wake up Vernon!

41 3 1
                                    

The8 POV

Tok tok tok~

" Hyun? Kakak boleh masuk gak? "

" Iya kak " teriak dia dari dalam. Perlahan aku ngebuka pintu kamar nya. Dan duduk di atas kasur.

" Hyun, boleh kakak ngomong? "

" Boleh "

" Kamu lagi ada masalah sama temen kamu kah? "

" Kenapa kakak tanya itu? "

" Ya... Akhir² ini kakak pun ngeliat kamu sering murung "

" Engga kok kak, aku gak punya masalah sama temen aku "

" Hmm... Hyun kakak boleh jujur? "

" Boleh "

" Sebenernya, kakak tau kamu lagi ada masalah sama Vernon. Kakak tau Vernon temen kamu "

" Kakak kok tau Vernon? "

" Waktu itu pas kamu Dateng sambil nangis² kakak masuk ke kamar kamu dan taunya kamu udah tidur. Dan gak lama notif hp kamu bunyi kakak ngeliat isi pesan dari Vernon, dan kakak tau pasti kamu sama Vernon lagi berantem "

" Jadi... Kakak tau? "

" Iya, dan kamu inget, pas waktu kakak diem² ke kampus kamu. Itu kakak lagi mantau kamu dan Secara gak sengaja, kakak liat kamu lagi ngobrol sama vernon sambil emosi, makannya kakak tau "

" Terus tujuan kakak ke kamar aku kenapa kak? "

" Kakak liat kamu lagi ngobrol sama temen kamu, apa kamu gak mau jenguk Vernon? "

" Bukannya kakak selalu ngebela aku? Kenapa kakak jadi ngebela dia? "

" Emm e,engga sih. Kakak cuman kasian aja "

" Gak biasanya kakak gini, ada sesuatu? "

" Jangan! Jangan sampe dahyun tau Vernon ngedonorin ginjal mingyu jangan dulu! "

" Engga kok engga! "

" Terus kenapa? "

" Gapapa, ayolah jenguk dia ya Hyun. Sekali aja "

" Kakak kenapa jadi kayak gini sih?!! "

" Kakak mohon "

" Huff "

" Mau ya? "

" Iya sekali aja "

" Oke, besok kakak Anter ya "

" Iyaiya "

" Oke "

" Akhirnya aku bisa ngebujuk dahyun. Semoga setelah ini mereka baikan deh "

➶➶➶➶➶

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang