-dear vernon

57 4 1
                                    

Wendy POV

" Wendy! "

" Apa? Aku mau sendiri dulu "

" Ada temen kamu datang. Ayo jangan ngurung diri di kamar terus gak baik. Kamu juga belum makan dari pagi "

Perlahan air mataku mengalir " mah? Aku gak mau ketemu siapa² dulu " kataku menangis memeluk mamah.

" Wendy, sabar ya. Mamah yakin kamu kuat. Ayo jangan begini terus menerus ya "

" Aku gak mau pulang! Aku mau di rumah mamah aja "

" Iya yaudah, besok pindahan ya. Barang² kamu nanti di pindahin ke sini. Sekarang kamu keluar dulu ketemu sama temen kamu. Udah dua hari lho mereka kesini terus menerus. Tapi kamu nya gak mau "

" Suruh mereka masuk aja mah "

" Iya yaudah, tunggu ya. Biar mamah suruh mereka masuk "

Gak lama kemudian temen²ku masuk ke kamar. Aku semakin menangis. Tapi Irene langsung memelukku.

" Sabar Wen "

" Kenapa? Kenapa kalian gak bilang kalo dia itu abis di bully! "

" Waktu itu, kita belum siap buat bilang ke kamu. Maaf " ucap haechan menunduk.

" Sekarang apa?! Dia udah gak ada ren! Gak ada " ucapku semakin menangis. Seulgi pun ikut memelukku.

" Maaf ya Wendy " -seulgi.

" Dan soal Vernon yang donorin ginjal mingyu itu, udah aku kasih tau ke mingyu sama dahyun. Mereka semua nyesel " -wonwoo. " Bahkan katanya mingyu selama dua hari ini terus ke kuburan nya Vernon. Karna saking bersalah nya dia "

" Xiumin, Jimin, jin, rm juga udah di keluarin dari kampus. Mereka di ancem masuk penjara "

" Wen, ini... Sebelumnya ada surat yang mau aku kasih ke kamu. Ini dari Vernon sebelum dia meninggal. Waktu itu dia lagi nulis sesuatu dan aku langsung ngambil kertas gitu aja pas dia nulis. Dan aku kaget ternyata isinya itu. Aku juga waktu itu marah banget. Kenapa dia bisa kepikiran kayak gitu " kata Irene memberiku selembar kertas.

" Wen, kamu gak mau nengok ke kuburan Vernon? Kamu belum kesana Vernon pasti sedih ngeliat kamu kayak gini. Jangan putus asa Wen " -seulgi.

" Gak, aku makin lemah kalo kesana "

" Bahkan kalo kamu kesana, Vernon bakalan tenang Wen. Dia juga butuh istirahat dengan waktu yang lama asal orang yang selama ini bersama nya datang ke makam nya " -wendy.

" Bukan kamu doang kok Wen, masih ada kita disini. Perjuangan Vernon emang kayak pahlawan ya " -wonwoo

" Ayo wen semangat! " -haechan.

─── ❖ ── ✦ ── ❖ ───

" huff... Hai Vernon, apa kabar kamu? Maaf Wendy baru Dateng kesini. Padahal kamu udah nunggu kah dari sana? "

" Aku Dateng kok. Aku ada disini. Ver, surat yang kemarin Irene kasih belum aku baca, aku mau baca nya setelah aku jenguk makam kamu. Dan setelah ini aku bakal ngebuka isi surat dari kamu kok "

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang