•RAHASIA MINGYU

68 12 0
                                    

Dahyun pov

Udah beberapa menit aku nunggu Vernon di depan kampus, aku masih aja belum liat ke hadirannya.

" Dahyun " aku noleh ke sumber suara. Dan ternyata mingyu. Aku balik buang muka lagi.

" Gimana kabar kamu? " Tanya mingyu.

" Ngapain kamu nanyain kabar aku? Toh kamu bukan siapa-siapa aku lagi "

" Emm, ya meskipun kita udah putus, tapi kan kita tetep temen "

" Temen kamu bilang? Maaf aku gak mau temenan sama kamu, buat apa temenan sama orang yang suka ngelukain hati orang lain. "

" Iya aku tau kamu masih kesel. Tapi tolong lah untuk kali ini aja aku ngobrol sama kamu "

" Kamu gak nyadar? ini kita lagi ngobrol sedari tadi, kan aku udah bilang aku gak mau liat muka kamu lagi "

" Tapi kasih waktu aku buat bisa baikan lagi sama kamu. Ayolah "

" Gak! Kamu pemaksa ya orang nya "

" Tapi kan-- "

"Plak!!" Aku akhirnya nampar dia. Tapi ketahan sama seulgi, yang tiba-tiba Dateng.

" Tolong jaga sikap kamu " ucap seulgi.

" Baguslah kalo kamu Dateng, kamu jadi bisa ngelindungin pacar kamu itu. "

" Berapa kali aku ngomong, aku gak pacaran sama mingyu, aku cuman temenan itu aja, gak lebih "

" Gak lebih kamu bilang? Setiap mingyu kemana-mana pun pasti ada kamu!! "

" Iya, memang ada aku yang selalu jagain dia, seharusnya kamu yang ada di posisi aku. Tapi karna mingyu, masalah nya jadi kayak gini. Kamu gak tau apa-apa "

" Seulgi? " Usul mingyu.

" Emang apa masalah nya? Ayo cepetan ngomong "

" Seulgi " ucap mingyu, sambil memegang tangan seulgi.

" aku gak bisa ngomong sekarang. Tapi yang pasti aku bakal ada di sisi mingyu terus! Dan mungkin suatu saat kamu tau! Jangan anggap remeh soal masalah ini! Dan berhenti ngelakuin hal kasar ke mingyu!! "

"Plak!!" Aku nampar nya lagi. Ya, aku nampar seulgi.

" Seulgi!! " Teriak mingyu.

" Kamu puas sekarang? " Ucap seulgi yang memegang pipi nya, sambil mengeluarkan air matanya.

" Udah cukup!! Dahyun, aku udah berusaha supaya hubungan ini baik-baik lagi kayak dulu, tapi kamu masih aja bersi keras! Kita udah coba buat sabar ngehadepin kamu! Tapi ini balesannya "

" Mingyu "

" Udah cukup!! Berhenti nyakitin seulgi lagi!! Aku gak mau seulgi kayak gini! Dia selama ini udah ada sisi aku!! "

" Jadi kamu pilih seulgi? " Ucap aku sambil menahan nangis.

" Iya, aku pilih seulgi "

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang