Hi readers!! Maaf ya up nya kemaleman. Aku tadi beberapa kali nyoba buat ngerestart ni Wattpad Jadi kambek lagi deh Wattpad nya! Huhu.
Yaudah selamat membaca readers Ku!!!
Vernon pov
Aku baru aja sampe di rumah. Tangan udah pegel sepanjang jalan megang stir. Baru aja aku ngebuka pager....
" Vernon!!!! " Aku noleh ke sumber suara. Ternyata Wendy yang lagi lari-lari ke arahku.
" Apa? " Tanya aku. Dia tiba-tiba naik motor aku di belakang. " Eh?! Eh?!! Ngapain?!! "
" Anter gue ke kampus!! Plis!! Gue udah telat banget!! "
" Gak ahk! Aku capek kamu naik ojol aja "
" Ojol nya 15 menit baru Dateng sama aja lama!! " Ucap dia sambil nepuk-nepuk pundak aku.
" Tapi? " Belum beres ngomong. Wendy langsung turun dari motor dia ngedorong helm aku yang masih aku pake. Otomatis aku mundur kebelakang.
" Cihh lama!! " Ucap Wendy.
" Wendy!! Astaghfirullah!! " Dia yang malah ngebonceng aku. Bukannya aku yang bonceng dia.
Wendy jago juga ya naik motor segede ini. Mana ngebut lagi. Ya wajar sih ya, lagian dia sepantar sama aku. Makannya kaki nya sampe.
Dahyun pov
Baru aja aku sampe ke rumah. Capek banget nunggu bus lewat. Aku duduk di sofa ruang tv. Gak lama hp berdering. Tertera nama the8 disitu.
" Halo kak? "
" Hyun? Gimana kabar kamu? Kakak udah transfer bulanan buat kamu ya "
" Baik kak, iya makasih kak "
" Udah makan? "
" Udah, tadi makan di luar. Ini baru aja sampe rumah "
" Bagus deh kalo gitu, kabar mingyu gimana? "
" Emmm "
" Halo? "
" Ehh iya? "
" Kenapa? Kok gak di jawab? Lagi ada masalah? "
" Aku udah putus kak sama dia "
" Hah?!! Yang bener aja?!! Kamu putus sama mingyu?! Karna apa?! "
" Dia udah khianatin aku kak. Buat apa juga aku baikkin dia. "
" Ternyata hatinya busuk ya, sabar ya Hyun, ohh iya 2 bulan kedepan kakak kesana ya! Mungkin masih lama, cuman kakak udah gak sabar "
" Iya kak! Aku tunggu nanti ya! Btw kak eunwoo pindah kerja ke Seoul lho! "
" Ohh ya?!! Bagus dong kalo gitu!! "
" Iya kak, aku juga gak nyangka dia bakal Dateng secepat ini. Apalagi kan dia kenal banget sama kakak "
" Haha, iya memang dia temen kakak. Tapi sombong dia sekarang. Cih gak suka "
KAMU SEDANG MEMBACA
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}
Romance" jadi semua ini bohong? " dahyun " Iya, Aku gak pernah Cinta Sama kamu, mingyu yg Minta Aku kayak gini, kamu harusnya ngerti Sama dia! " " terlambat, kenapa kamu bilang nya terlambat!! " " Karna ini kemauan mingyu!!! " hancur semua kehidupan ini. p...