•JANGAN MAININ HATI WENDY

50 5 1
                                    

Wendy pov

Sesuai perjanjian tadi pagi, Aku Sama rocky pergi makan siang. Dan sekarang kita berdua udah sampe di cafe nya dan udah pesen makanan juga.

" Baru kali ini kita makan berdua " ucap Rocky.

" Haha iya "

Aku beneran canggung kalo di deket dia. Apalagi kita saling berhadapan. Gak lama pesenan makanan kita dateng.

" Makan yu " ucap aku. Tapi Rocky sama sekali gak ngerespon.

" Rocky? "

" Rocky?! " Masih aja gak ada respon. Dan taunya dia lagi ngelirik dua orang yang lagi makan di samping meja makan kita. Dia ngelirik cewek. Cih.

" Rocky?!! "

" Ehk iya maaf, yaudah ayo kita makan " ucap dia yang baru sadar.

Cuman ada suara garpu sama sendok yang bersentuhan sama piring. Kita gak ngobrol sama sekali pas makan. Rocky makan sambil mandang cewek yang tadi itu.

" Kamu kenal dia? " Ucap aku yang penasaran.

" Ehkk engga kok! Aku gak kenal dia! Yaudah lanjut makan aja ayo "

Perkataan dia buat aku yakin. Tapi lagi-lagi pas aku ngomong gitu dia sesekali ngelirik lagi.

Selesai makan pun, gak lama handphone Rocky berdering.

" Bentar ya, ada telfon " ucap dia yang pergi ke suatu tempat. Aku cuman ngangguk.

Aku sesekali liat handphone, ngeliat notif Vernon aku langsung buka chat nya. Soalnya sebelum aku pergi sama Rocky aku sempet chat Vernon.

Vernon

" Tadi kenapa pulang
Gitu aja? Males? "
" Padahal kan kamu yang
Ngajak "

" Aku ngajak nya ke kamu
Bukan ke Rocky "

" Cie cemburu yak? "

" Brisik cih! Napa
Aku mesti suka sama kamu? "

" Ya kan bisa aja, btw
Kamu kemana? Kok rapi
Banget tadi? "

" Cih kepo:^ "
" Udah ahk, orang nya
Udah Dateng hwhw bay! "

" Dih!! '

Aku sempet senyum-senyum gak jelas. Sampe akhirnya aku gak nyadar Rocky udah ada di depan mata aku.

" Cie senyum-senyum kenapa nih? " Ucap Rocky. Aku langsung musukkin hp ke kantong. Dan noleh ke rocky.

Jhaaaa! Muka nya amat ganteng)): apalagi bisa sedeket ini masyaallah):

Jhaaaa! Muka nya amat ganteng)): apalagi bisa sedeket ini masyaallah):

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang