Vernon pov
Udah lumayan lama Aku di Seoul. Alasan aku adalah menghindar orang tua aku yang selalu bertengkar. Aku jadi muak sama kehidupan ini. Selalu aja mamah bentak papah.
Alasannya mamah itu ngerasa papah lebih pentingin kerjaan nya. Tapi di baliknya, papah kerja itu demi mamah. Mamah nya aja yang boros setiap pulang ke rumah pasti bawa beberapa kantong belanjaan.
Papah juga udah nasehatin mamah. Tapi tetep aja mamah bentak papah. aku di pindahin ke seoul, karna papah takutnya aku gak fokus untuk masa depan nanti.
Jadi aku hargain keputusan papah. Dan sekarang kondisi di keluarga tambah buruk. Aku pengen banget pulang ketemu papah, yang pastinya mamah gak ada hentinya berantem sama papah.
Tapi papah larang aku buat kesana. Jadi aku harap semoga mereka bisa kembali seperti dulu lagi. Dan ini lah akibat aku menjadi seorang yang dingin.
Gak lupa sama kehidupan di Seoul ini. Aku mulai kuliah di Seoul. Kampus nya lumayan besar sih. Tapi aku belum kenal siapa-siapa jadi gak seru.
Tapi cewek tinggi, putih, rambut nya berwarna kuning itu. Nyoba buat kenalan sama aku. Dia dahyun dia ramah. Tapi aku cuman abaiin dia. Terkadang aku juga butuh dia. Karna dia satu-satunya orang yang berani ngajak kenalan sama orang dingin.
Kemarin juga aku tau. Orang yang samperin aku di cafe Starbucks. Aku juga abaiin dia pas lagi ngajak ngobrol. Karna Aku tau ini cuman permainan, buat apa seseorang mengetes sifat orang lain.
Dan aku gak tau dahyun itu punya masalah atau gak. Tapi yang pastinya setelah aku keluar dari cafe Starbucks dia nampar seorang cowok. Mungkin itu cowoknya ya gitu deh permasalahan cinta tuh kayak gitu.
Jujur aku benci soal cinta. Karna buat apa pacaran kalo akhirnya sad? Dan nambah sakit hati? Mending sakit jantung daripada hati.
Dan hari berikutnya, aku ada kelas lagi aku bingung dimana kelas aku. Jadi aku sempetin buat liat papan pengumuman. Dan gak lama setelah itu dahyun Dateng. Dia nanya tentang jurusan kek, ruangan kek, dll.
Dia ninggalin aku katanya dia mau samperin temennya dulu. Tadinya aku mau minta anter ke kelas, karna aku belum tau kelas Aku ada di sebelah mana. Katanya sih jauh, jadi aku disuruh nunggu.
Udah 10 menit aku nunggu, akhirnya aku coba buat nelfon dia. Tapi sama sekali gak diangkat. Mau gak mau aku coba liat ke kantin.
Dan yang bener aja dia malah asik ngobrol. Tapi aku coba nguping pembicaraan mereka. Dan nyatanya yang aku denger, dahyun bakal ke bar di gang perempatan sama Xiumin. Tapi aku gak Xiumin itu siapa.
akhirnya aku gak jadi buat samperin dia. Aku putusin buat nunggu lagi beberapa saat, di tempat tadi.
Gak lama akhirnya dahyun datang. Dan kita menuju kelas ngelewatin beberapa lorong. Ternyata cukup lumayan jauh, sebab itu aku gak hafal jalan menuju kelas aku.
Awalnya dahyun duduk sendiri di barisan paling kanan. Tapi aku coba buat suruh dia duduk disini. Cukup lucu kalo dahyun bertingkah aneh, saat dia baca buku.
Akhirnya kelas beres. Aku cuma langsung pergi ninggalin dahyun. Aku keparkiran ngambil motor sport aku. Belum juga aku keluar. Aku ngeliat dahyun sama laki-laki. Dia kayak ngomong teriak-teriak gitu. Kayak ayam ketawa ngomong nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}
Romance" jadi semua ini bohong? " dahyun " Iya, Aku gak pernah Cinta Sama kamu, mingyu yg Minta Aku kayak gini, kamu harusnya ngerti Sama dia! " " terlambat, kenapa kamu bilang nya terlambat!! " " Karna ini kemauan mingyu!!! " hancur semua kehidupan ini. p...