Plis ini aku nulis tengah malem, jadi kalo ada yang typo maapkan. Aku memang anak nya selalu typo, jujur ini perjuangan aku bikin wp tengah malem sehabis ngerjain tugas. Makanya vote ye, klo gk vote aku gak bakal up 2hr/sekali:^
Happy reading:
The8 POV
" Dahyun? "
" Tadi kakak bilang apa? "
" Engga, kakak cuman bergumam sendiri, belum tidur? "
" Jangan mengalihkan pembicaraan, kakak kenal Vernon dari mana? "
" Vernon? Ve,Vernon temen kakak. Bukan temen kamu "
" Setau aku, kakak gak punya temen yang namanya Vernon "
" A, ada kok. Baru aja kenalan kemarin "
" Kakak jangan bohong. Vernon yang kakak maksud itu temen aku kan? "
" Emmm "
" Jawab aku kak "
" Iya, temen kamu "
" Kakak tau darimana? "
" Kakak tau sendiri, karna kamu sama Vernon kan temenan jadi kakak tau "
" Terus? "
" Aku gak mungkin cerita tentang aku yang mukulin Vernon sampai gitu kan? " Batinku.
" Ve, Vernon "
" Kenapa? "
" Vernon ada di rumah sakit. Dia di rawat "
" Oh "
" Kamu gak khawatir? "
" Buat apa aku khawatirin dia, dia yang selama ini suka permainin hati aku "
" Tapi kamu bakal jenguk dia kan? "
" Engga, aku mager. Kakak mau kemana? "
" A, aku ya... Mau jenguk Vernon lah "
" Kenapa kakak se akrab ini sama Vernon? Kakak kenal Vernon?! "
" Ehk? Engga kok! Ya... Yaudah kakak gak bakal jenguk dia. Kira kakak kamu mau jenguk Vernon, terus kakak kira kamu udah tau "
" Aku belum tau, kakak gak usah peduliin dia. Buat apa aku jenguk "
Ucap dahyun pergi." Emm ok "
Aku kembali ke kamar dan duduk di atas kasur, sambil mengacak rambut. " Kenapa bisa ketauan sih?! " Gumam ku.
" Sekarang aku harus apa?! Aku gak bisa tinggal diam! Aku mau pergi, aku harus pergi jenguk Vernon! Gimana pun, aku tetep ngerasa bersalah "
Dengan percaya diri. Aku keluar lewat pintu belakang. Dan untungnya mobil aku belum dimasukin ke garasi. Jadi kalo nyalain mobil gak kedengeran sama dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}
Romansa" jadi semua ini bohong? " dahyun " Iya, Aku gak pernah Cinta Sama kamu, mingyu yg Minta Aku kayak gini, kamu harusnya ngerti Sama dia! " " terlambat, kenapa kamu bilang nya terlambat!! " " Karna ini kemauan mingyu!!! " hancur semua kehidupan ini. p...