Wendy POV
Aku sama vernon pisah buat ngambil belanjaan. Aku nyari minuman dingin buat nanti malem. Kagetnya setelah ngambil aku tabrakan sama seseorang.
" Seulgi? " Tanya aku
" Wendy? "
Seakan aku teringat, biasanya kan seulgi sama mingyu selalu barengan. Apa mingyu disini juga?
" Kamu ngapain ada disini? " Tanya aku
" Belanja lah "
" Gak sama mingyu? "
" Terus? Toh aku gak selalu bareng dia cuman beberapa kali, aku juga kesini sama dia, cuman gak sedeket orang pacaran "
" Ha? Gak salah denger? Udah deh ahk " aku pun ninggalin seulgi.
Aku nyari vernon. Dan akhirnya ketemu juga sama Vernon tapi di tengah-tengah aku berhenti. Aku ngeliat mingyu sama Vernon yang lagi ngobrol.
" Vernon? Mingyu? " Mereka berdua pun noleh.
" Wendy? " Aku tau jelas muka Vernon sekaget itu.
" Kalian Deket? " Tanya aku.
" Gak cuman kebetulan ketemu " ucap mingyu, lalu dia pergi nyamperin seulgi yang udah ada di belakang aku.
Vernon cuman diem sambil ngeliatin makanan yang dia beli.
" Kenapa? Kaget? Ternyata kamu sama mingyu sahabatan ya? " Tanya aku.
" Jangan sok tau dulu " ucap dia dan ninggalin aku ke kasir.
Aku nyusul Vernon yang lagi bayar. Giliran aku yang udah di depan kasir. Aku bayar belanjaan aku tadi. Dan Vernon udah duluan ke parkiran. Gak solid emang.
Setelah aku bayar. Aku pergi ke parkiran nemuin Vernon yang lagi nyalain motornya. Gak lama notif di hp aku bunyi.
" Ryujin besok ultah!! " Ucap aku. aku ngeliat tanggal alarm 17 April. Tepat nya hari ulang tahun ryujin besok.
" Ohh, temen yang sering sama kamu? Tapi kok jarang muncul akhir-akhir ini? "
" Iyaa, jadwal kelas kita selalu beda-beda, jadi keliatan nya kita gak Deket. Besok kan libur, jadi semuanya pada ngerencanain buat rayain ultah nya dia. Mau ikut? "
" Aku gak terlalu kenal sama ryujin. Gak usah aja "
" Yehh! Ya kenalan lah! " Ucap aku sambil naik motor.
" Hmm, Iya "
Kita berdua pun langsung pergi ke komplek sevenvelvet.
.
.
.
.
Sesampainya di komplek, aku langsung masuk ke rumah. Aku ngerasa ada sesuatu yang ketinggalan tapi aku gak peduli dan kembali masuk rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}
Romance" jadi semua ini bohong? " dahyun " Iya, Aku gak pernah Cinta Sama kamu, mingyu yg Minta Aku kayak gini, kamu harusnya ngerti Sama dia! " " terlambat, kenapa kamu bilang nya terlambat!! " " Karna ini kemauan mingyu!!! " hancur semua kehidupan ini. p...