•AKU SUKA SAMA KAMU

52 3 4
                                    

Mingyu POV

" Jangan nangis dong! " Ucap aku sambil tenangin Irene.

" Semuanya udah kebongkar, dia benci banget liat aku sama kamu. Padahal udah beberapa kali aku jelasin ke dia "

" Iya, dia saking gak sukanya sama aku "

" Padahal aku sama kamu gak ada hal yang serius kan?! Kenapa dia malah sotoy gitu?! Padahal baru beberapa Minggu aku pacaran sama dia! "

" Maaf, gegara aku ya? "

" Engga, ini bukan salah kamu. Aku nya aja yang kurang hati-hati "

" Aku bakal coba jelasin semua ke mark, kamu jangan sedih lagi "

" Gak usah, nanti dia tambah benci sama kamu. Dan kemungkinan dia gak percaya sama omongan kamu. Semuanya sia-sia "

" Aku bakal berusaha ren jangan khawatir "

" Kalo kamu gitu, aku bakal dukung kamu. Supaya Mark percaya "

" Iya "

Wendy POV

" Duh panas ahk! " Ucap aku yang baru sampe di kampus bareng vernon

" Masih untung kamu dianter sama aku! "

" Yeiyeiye! Kamu gak masuk? "

" Nunggu dahyun "

" Dahyun ada tuh sama cowok di gerbang "

Vernon sempet noleh apa yang aku bilang tadi. Dia langsung malik ke arah wajah aku lagi.

" Yaudah yu masuk " ucap dia.

" Yeh gimana si?! Jangan-jangan cemburu ya?! "

" Berisik ahk! "

" Cih! Udah ya aku duluan, udah mau telat nih!! Ryujin juga udah nunggu "

" Yodah Sono! "

Dahyun POV

" Sampe sini aja " ucap aku ke eunwoo.

" Emm...oke kalo gitu. Btw kamu mau gak nanti malem pergi sama aku? Aku mau ngomong sesuatu "

" Pergi kemana? "

" Ya, nanti kamu liat aja. Nanti aku jemput kamu "

" Emm yaudah, aku duluan "

" Oke "

Aku ninggalin eunwoo yang masih berdiri diam di pager kampus. Entah apa yang bakal dia omongin nanti malem.

Dan biasanya aku nunggu Vernon di depan kampus. Tapi dia gak ada di depan kampus nya. Padahal udah ada motornya.

Jadi aku masuk aja, mungkin vernon udah duluan. Gak sengaja aku ngeliat mingyu yang lagi jalan bareng sama Irene. Otomatis aku samperin mereka berdua.

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang