•SATU MANUSIA DUA CINTA

42 2 1
                                    

Vernon pov

" Apa aku jauhin Wendy? Karna rocky cemburu gegara aku deket terus sama wendy? "

" Tapi aku masih gak bisa jauhin Wendy kalo gini. Aku malah tambah khawatir "

" Kalo memang Rocky suka sama wendy, dan nyakitin wendy, jangan lari dari kenyataan dan jangan lari dari hadapan saya "

.

.

.

.

Wendy pov

" Pagi gini enak nya makan roti selai sama susu putih! Sebelumnya aku jemur dulu deh baju yang dicuci kemarin "

Aku pergi ke dapur buat jemur baju yang kemarin dicuci Vernon. Aku ngebuka pintu mesin cuci nya. Firasat aku udah gak enak sebelum nya, dan bener aja.

" Lah kok baju nya gak basah? Apa udah kering duluan? "

Aku nyoba cek baju nya, dan yang bener aja tombol mesin cuci nya gak di pencet sama vernon, cih!! Jadi baju ini semua gak kecuci dong.

" Ngeselin bet ya tuh anak, huff sabar-sabar, untung aja aku masih punya baju ganti buat ke kampus "

Aku balik lagi ke kamar nyari-nyari baju yang cocok buat pergi ke kampus

" Lebih baik aku makan roti dulu dah! Sebelum ke kampus "

.

.

.

.

Vernon pov

Dengan segera, aku ngeluarin motor dari garasi. Perlahan aku buka pager rumah. Sama dengan Wendy yang baru keluar rumah.

" Ver! " Panggilnya. Tapi aku masih sibuk ngeluarin motor dan gak peduliin Wendy yang manggil aku beberapa kali.

" VERNON?!! "

" Apa? " Ucap aku pasrah.

" Di panggil daritadi gak nyaut Mulu! Kenapa sih?! "

" Engga, kamu manggil aku kenapa hm? Aku gak ada waktu. Aku mau berangkat ke kampus "

" Semalem kamu lupa mencet tombol mesin cuci nya jadi baju nya gak kecuci! "

" Kata kamu kan diemin aja "

" Ergh!! "

" Udah ahk! Mau berangkat ke kampus! mau bareng? "

" Hm iya boleh "

.

.

.

.

Dahyun pov

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang