•KENAPA JADI GINI?!

43 6 1
                                    

Vernon POV

Setelah aku nganterin dahyun, aku nelfon Wendy beberapa kali tapi gak di angkat sama sekali. Padahal aku udah beli nasgor buat dia. Dan sekarang aku dalam perjalanan pulang.

Aku sempet bingung kenapa Wendy pulang dan ninggalin aku gitu aja?
Apa dia tau kalo aku tadi meluk dahyun.

Tapi gak mungkin sih, karna dia gak mungkin kayak gini. Pasti ada alasannya.

Sesampainya di depan rumah aku. Aku sempet ngeliat Rocky yang habis dari rumah Wendy. Apa tadi Rocky ke rumah Wendy? Tapi buat apa.

Aku turun dari mobil dan nyoba buat nyamperin Rocky yang lagi nutup pager rumah Wendy.

" Kamu ngapain di rumah Wendy? " Tanya aku.

" Seharusnya aku tanya kamu, kenapa Wendy nangis? "

" Nangis? Memang dia nangis? "

" Gak usah sok polos! Aku baru tenangin dia di dalem. Sekarang dia lagi tidur. Gak usah ganggu dia lagi "

" Tapi kenapa dia nangis? Aku gak ngelakuin apa-apa tuh "

" Cih! Dia gak mau cerita, tapi yang pastinya dia tadi bilang gak mau ketemu sama Lo lagi "

" Kenapa gitu? "

" Entahlah. Tapi ini kesempatan aku buat deketin Wendy, tanpa ada gangguan dari Lo! "

" Tapi gak segampang itu kamu langsung deketin dia! "

" Oh ya? Yaudah sekarang Lo pergi "

" Aku mau ketemu Wendy, aku butuh penjelasan dia. Kenapa dia nangis "

" Gak penting! Mending sekarang pergi!! "

" AKU CUMAN PENGEN KETEMU DIA DAN NGASIH MAKANAN INI! " Ucap aku yang udah darah tinggi.

Rocky sempet ngambil nasgor yang ada di tangan aku. Dia ngelempar nasgor nya kebawah dan dia injek.

" Gak penting " ucap dia.

Karna kesel akhirnya aku mukul wajah dia. " Apa maksudnya?! Aku cuman pengen ketemu Wendy!! Kamu siapanya!! "

" Cih! Dia gak mau ketemu sama Lo! Lo jangan ganggu dia!! "

Gak sampe situ, Wendy keluar dari rumah nya dan ngehampirin kita yang lagi berantem.

" Udah!! Jangan gini!! " Teriak Wendy.
Aku ngeliat matanya dia yang sembab. Dia bener-bener habis nangis

" Wen? Kamu kenapa? " Tanya aku.

" Jangan Deket aku " ucap Wendy. Dia ngehindarin aku, bahkan dia sembunyi di punggung nya rocky.

" Denger kan? Dia gak mau ketemu sama Lo! Sekarang mending Lo balik ke rumah! " -rocky.

" Ayolah! Jangan gini! Kamu kenapa sih Wen? Jelasin, aku punya salah? Kasih tau " ucap aku.

" Engga, aku cuman mau kamu pergi aja " ucap dia yang terbata-bata.

" Tapi-- "

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang