•TAMAN BERMAIN

43 3 0
                                    

Vernon pov

" Apa? "

" Ehk?! Engga! Lupain aja, yaudah yu masuk "

" Oke "

Hampir aja keceplosan, tapi dia bener-bener cantik. Apalagi pake bondu pink itu.

" Vernon "

" Apa? "

" Naik rollercoaster yu!! "

" Ehk? "

" Udah ayo!! "

Sebenernya aku agak gak suka sama wahana yang ekstrim. Tapi masa aku kalah sama cewek. Dan masa aku ngebuka aib sendiri?!

Pengen nahan, cuman udah di tarik sama dahyun.

" Aku beli tiketnya dulu ya sebentar! "
Ucap dahyun.

" Ehk iya "

Ngeliat wahana nya aja serasa pengen muntah beneran.

" Yuk ver "

" cepet banget belinya? "

" Iya lagi kosong antrian nya. mungkin pada takut sama wahana ini bukan berarti kita takut juga kan ver? Haha iyalah cowok macam kamu yang dingin yang cool gak mungkin takut udah yu naik "

" E-ehk? Iyaiya "

Andai aja kamu ngerti perasaan aku kek gimana, belum aja naik rollercoaster nya. Aku udah nangis di dalem hati.

Kita berdua udah duduk di kursi rollercoaster nya. Cuman ada beberapa orang yang naik rollercoaster ini. Yang tambah bikin aku nangis adalah...

" Ver! Semoga seru ya! Apalagi kalo kita duduk di paling depan pasti bakalan lebih seru lagi! "

" Emm oke "

Bibir aku udah ngegeter begitu kuat. Tapi aku coba buat diem sekejap jangan sampe dahyun ngeliat aku yang gak sekalem ini.

" Yeee! Rollercoaster nya udah maju! " Teriak dahyun.

Perlahan rollercoaster itu mulai melaju. aku cuman berharap nyawa aku masih di tubuh ini.

Gak lama kemudian rollercoaster nya ngelaju lebih kenceng, rollercoaster nya itu muter. Buat aku tambah mual.
Aku ngeliat dahyun yang seneng sambil ketawa-ketawa.

Lah aku?! Apaan?! Cowok macam aku?? Bisanya cuman teriak ketakutan. Aku cuman bisa merem.

Tapi pas aku merem, rollercoaster nya berhenti. Aku kira udah selesai tau nya pas buka mata, rollercoaster nya lagi diem ngehadep ke langit. Kaki aku lemes. Perlahan aku noleh ke dahyun.

" Da-dahyun-- "

Belum aja aku ngomong, rollercoaster nya udah duluan mundur kenceng. Aku tambah teriak dong!!

" Argh!!!!! "

" Kyaa!!!! "

Dan akhirnya setelah tadi mundur kenceng. Rollercoaster nya berhenti.
Dahyun udah turun duluan dia langsung pergi ke loket tiket rollercoaster tadi. Aku nyusul dia sambil sempoyongan, dan lemes.

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang