- sᴛᴏᴘ ʜᴜʀᴛɪɴɢ ᴠᴇʀɴᴏɴ

31 6 0
                                    

The8 POV

" Halo? "

" Oi! Bisa kesini kagak Lo? "

" Gak bisa "

" Kenapa? "

" Aku lagi di kampus Adik aku "

" Ngapain? "

" Banyak omong! Udah ahk! "

Pip~

Tepat aku ada di depan kampus dahyun. Why? Kenapa aku ada di depan kampus nya dahyun? Dan yang pastinya aku gak berniat jemput dahyun. No! Bukan berarti aku kakak yang gak suka sama adiknya.

Kemarin aku memang berniat jemput dahyun. Tapi pas aku nungguin dahyun di depan kampus. Aku terfokus sama dahyun yang lagi ngobrol sama cowok bernama Vernon. Nama itu, aku inget nama itu yang bikin dahyun nangis.

Makanya aku kembali kesini diem² ngikutin dahyun bertujuan buat mata² in Vernon. Dan yang bener aja, aku ngeliat dahyun yang lagi nampar Vernon. Mungkin dia bener² marah. Ditambah lagi dahyun kemarin cerita kalo dia lagi kesel sama seseorang kan? Mungkin cowok yg di maksud nya itu vernon.

Sebagai kakak, aku gak terima dahyun di giniin sih. Aku gak bakal biarin dahyun. Aku harus bisa bantu dahyun. Bagaimana pun, sekarang dahyun lah yang aku miliki satu² nya, setelah papah meninggal. Aku gak mau dahyun kesulitan.

Sepanjang hari ini, aku bakal menetap disini sembari nunggu dahyun pulang, dua jam lagi sih:)

Aku berbalik menuju mobil. Tapi aku menoleh sedikit ke dalam kampus dan menemukan Vernon yang diam² lari ke parkiran dengan temannya dan masuk ke mobil nya. Dia bolos? Ya, dia mungkin bolos. Makanya aku ngikutin mobil nya dia dari belakang.

Dan sesampainya di rumah. Pintu rumah Vernon terbuka. Aku berlari masuk ke dalam dan langsung menarik kerah baju Vernon dan langsung memukul dan membanting nya ke lantai. Tanpa sekali pun aku melihat wajah nya. Saking fokus nya rasa dendam ini.

Tapi tetiba aja temennya yang bareng Vernon tadi ngedorong aku dan dia nunjukkin wajah Vernon yang banyak luka. Aku kaget ngeliat wajah dan tubuhnya itu. Aku baru sadar dia dalam kondisi kayak gini. Soalnya tadi kan aku gak liat wajah dia, tapi aku langsung mukul dia.

Dua orang temannya lagi tiba² datang. Pengen rasanya nolong dan ngebantu dia, tapi temen yang tadi ngedorong aku itu malah makin ngedorong aku sehingga aku jadi terhalang menolong Vernon.

" Ngapain Lo masih disini?!! Mau celakain dia lagi hah?!! Pergi Lo!! " Teriak temannya itu.

Dua orang nya menggendong Vernon ke dalam mobil. Sedangkan orang yang tadi mendorong ku (haechan) langsung menyusul ke dalam mobil. Dan mereka pergi. Rasa bersalah pun muncul.

Di teras nya terdapat darah bekas Vernon tadi. Aku melihat sekitar siapa tau ada lap buat ngebersihin teras ini. Tapi mustahil gk ada lap nya. Aku ngebuka jaketku dan mulai mengelap teras nya.

Ini karna terpaksa. Soalnya kalo gak di lap, pasti ada banyak orang yang curiga tentang ini dan pasti ngira nya yang engga².

Selesai ngelap teras nya, jaketku ku buang ke tong sampah. Aku pergi berlari ke mobil. " Aku, aku harus ikutin mobil tadi!! Aku harus tau Vernon di bawa ke RS mana  "

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang