•MUTASI GEN

36 3 0
                                    

Wendy POV

" Kira-kira Rocky lagi apa yak? " Dalem hati aku.

Karna aku gak tahan, jadinya aku telfon Rocky beberapa kali. Tapi sama sekali gak dijawab.

Aku jadi ngerasa kalo dia itu risih terhadap aku. Makannya aku gak berani buat nelfon lagi.

Aku ngedenger suara motor Vernon. Aku ngintip ke jendela. Dan langsung buka pintu. Tapi dia langsung masuk gitu aja. Cih.

Gak lama aku kebelet. Jadi aku langsung pergi ke toilet.

♡♡

Udah hampir setengah jam aku kamar mandi. Pas ngebuka pintu pas banget mati lampu:)

Aku kira sih listrik nya abis. Tau nya aliran. Dan gak mungkin habis listrik. Karna baru aja kemarin aku beli token listrik.

Ngeliat pintu depan kebuka, rupanya aku tadi lupa nutup, saking kebelet nya. Aku ngehampirin dan ngunci pintu nya. Aku pikir sih aku harus masang lilin. Aku Malik ke belakang buat menuju dapur, tapi.....

" DAR.....!! "

" Argh!!!! " Teriak aku langsung jatuh.
Aku langsung jantungan. Aku megangin dada aku sambil duduk nyender ke pintu. Aku masih belum tau siapa yang tadi ngagetin aku karna saking gelapnya.

" Duh, mana sih korek nya? Tadi perasaan jatuh disini deh? " Gumam nya. Aku masih belum bisa ngomong. Saking syok nya aku hampir nangis.

Karna dari kecil aku emang punya penyakit mutasi gen. Mutasi gen itu bisa disebut semacam sesak nafas akibat sel-sel yang di dalem tubuh tegang karna kaget.

Perlahan aku narik nafas nyoba buat tenangin diri. Tapi penyakit nya mungkin kambuh sampe ngeluarin air mata.

" Nah ini dia korek nya!! " Gumam dia yang masih aku belum tau siapa dia.
Dia mulai nyalain korek nya. " Wendy? " Ucap nya, ternyata dia Vernon. Kenapa dia bisa masuk ke rumah aku?

" Wendy? Kamu kenapa? Nangis? Kok kamu nangis? Cih cuman karna kaget? "

Perlahan aku nangis aku langsung nutup mulut aku sama hidung.

" Loh?! Loh?! Kamu kenapa?! Kok jadi tambah nangis sih?! Jangan-jangan kamu punya penyakit? "

" Mu-mutasi gen " ucap aku terkaku-kaku sambil nahan tangis.

" Apa? Tapi aku gak tau penyakit itu. Wendy? Kamu gapapa, maaf " ucap dia sambil meluk aku yang masih nyender di pintu.

" Maaf deh " ucap nya.

Vernon meluk aku beberapa saat, dan lama-kelamaan aku semakin tenang. Sampe akhirnya aku tidur di pundak dia karna kecapekan nangis. Emang begini lah penyakit mutasi gen itu.

.

.

.

.

Udah lama aku tidur dan sampe akhirnya aku kebangun. Dan tiba-tiba aja aku tiduran di sofa sama selimbut di tubuh aku. Bangun-bangun aku langsung pegang dada aku, aku nyoba tenangin diri aku sama hal yang tadi.

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang