•PLAYBOY?

42 5 0
                                    

" se-serius? "

" Hmm"

" Lo mau jadi playboy?!! "

" Engga woy!! Kan misalnya kalo aku suka sama dahyun dan mingyu masih ada rasa sama dahyun aku udah siap ninggalin dahyun, kalo itu beneran terjadi. Aku bakal lari ke Wendy dan cegah Rocky sama Wendy jadian, gitu maksudnya "

" Terus maksud cinta sama wendy? "

" Itu kalo misalnya aku gak jadian sama dahyun "

" Kalo kamu gak jadian sama dia, kamu cinta sama wendy? Berarti awal nya kamu emang cinta dong sama Wendy?!! "

" Ishhh astaga! Engga bukan gitu ya seulgi jadi gini. Kalo aku gak bisa jadian sama dahyun karna mingyu. It's ok aku bakal ninggalin dahyun. Setelah ninggalin dahyun, aku bakal berusaha buat cinta sama wendy, supaya wendy bisa ninggalin Rocky. Dan milih aku. Tapi sekarang aku masih belum punya rasa sama Wendy serius! "

" Ohh...ngomong kek daritadi! "

" Daritadi juga aku ngomong tapi kamu nya aja yang gak ngerti-ngerti! "

" Tapi kamu masih punya rasa kan sama dahyun? "

" Iya aku masih punya rasa "

" Kalo kamu gak jadian sama dahyun karna mingyu, apa kamu bisa secepat itu move on sama dahyun? "

" Entahlah, tapi kamu bener apa aku bisa secepat itu move dari dia "

" Coba perjuangin aja ver, lagian mingyu kan lagi deket sama irene. "

" Deket sama Irene bukan berarti mingyu udah gak ada rasa lagi sama dahyun "

" Tapi sekarang mereka Deket banget, ditambah waktu itu aku disuruh mingyu buat nemenin kontrol tapi aku tolak sama alasan aku. Dan aku malah suruh mingyu sama irene, biar mereka tambah Deket "

" No, aku belum bisa mastiin. Lagian aku belum siap pacaran "

" Cih! Gak seru ahk! "

" Lah? "

.

.

.

.

Besoknya...

Mingyu POV

Kayak biasanya aku nganter Irene ke kampus. Karna emang aku yang mau. Sekalian juga aku mau ke panti asuhan di suruh mamah buat nyumbang beberapa makanan.

Aku ngebuka bagasi dan satu persatu aku ngeluarin barang yang ada disana aku baru inget ada kardus sepatu di situ.

Tapi aku gak ngerasa tuh naro sepatu di bagasi. Aku ngambil kardus sepatu itu dan aku buka.

" Dahyun, sepatu ini milik dahyun. Dulu aku yang beli. Ini kesukaan nya dahyun."

Waktu itu dia emang nitip sepatu nya di bagasi mobil aku. Tapi aku baru ngeh sekarang. Apa aku balikin ke dahyun?

Huff, kayak nya emang aku balikin aja nanti di kampus sambil jemput Irene.

Aku buru-buru buat masukin kotak makanan ke bagasi. Dan langsung pergi menuju rumah Irene.

Jalanan emang cukup macet karna ini bukan hari weekend. Apalagi ini masih jam 8, pasti banyak orang yang pergi kerja, kampus, sekolah.

Tapi sedikit demi sedikit pas jalanan kosong, kesempatan aku buat ngelajuin mobil nya dengan cepat.

Soalnya aku takut Irene telat karna aku. Dan akhirnya aku sampe juga di depan rumah Irene. Irene juga udah nunggu di depan rumah nya.

ɪ ʜᴀᴠᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ʟᴏᴠᴇᴅ ʏᴏᴜ {ᴇɴᴅ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang