O9

303 80 79
                                    


beberapa hari kemudian..

dongju sudah sehat. lukanya menjadi lebih baik sekarang. bunda nya juga udah tahu dan dongmyeong masih tidur sama pikachu.ggggg

hari ini seperti biasa, mereka ngegabut. mainin monopoli di ruang tamu.

"tiga!" dongju memindahkan pion nya dari kotak satu ke kotak lainnya. "giliran lo!"

dongmyeong melempar dadunya dan mendapat 5 lingkaran. "mantap! gue duluan ya!"

dongju berdecak.

tentang suara-suara aneh itu sudah jarang terjadi. hanya beberapa kali terdengar, namun hanya sebentar.

tentang perempuan yang dongmyeong liat itupun sudah tidak ada.

"yah! masuk penjara anjir!" umpat dongmyeong.

"mampus karma!" dongju tertawa sambil melempar boneka pikachu miliknya ke atas lalu ditangkapnya lagi.

"bacot lu"

kalian gak salah baca. dongju meluk boneka pikachu nya lagi.

ya, dia ngambil punyanya dia yang katanya di pajang. kenapa?

author gak tau. tanya dia aja.

"mendung ya? padahal gue mau belanja" keluh dongmyeong. dongju hanya mengangguk sambil fokus menjatuhkan dadunya.

"sayang banget." gumamnya.

tiba-tiba langit menggelap dipenuhi awan abu-abu. hujan pun turun dan perlahan menjadi semakin deras disertai petir.

dongmyeong mengeratkan pelukan nya pada pikachunya. dongju masih fokus.

sampai suara petir menggelegar mengejutkannya.

"kaget dong anjir" katanya sambil memeluk lututnya. dingin.

"eh lu dapet kartu! plis semoga gue keluar dari penjara" ucap dongmyeong. dongju hanya menatap nya datar.

dongju mengambil salah satu kartu dan membacanya.

'sesuatu yang menakutkan akan terjadi padamu. tunggu'

"lah inimah bukan kartu monopoli!" dongju melempar kartu tersebut.

pranggg!!!

"astaga! suara apa itu???"

kalian komen dong :(
aku kan juga pengen deket sama kalian😭
mari berteman :))

the house [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang