11

324 75 84
                                    


"i-itu tangan siapa??" panik dongmyeong sementara dongju berdiri.

"u-udahlah! kabur ke kamar aja!" ajak dongju sambil menarik dongmyeong.

sampai di atas, lebih tepatnya di kamar dongju, mereka berdiam diri. dongmyeong sudah sangat ketakutan. begitu juga dengan dongju.

"k-kita diem aja dikamar sampe besok,

duarrr..

sampe hujannya berhenti." kata dongju sambil memeluk lututnya.

dongmyeong mengangguk setuju, lalu ia menyadari sesuatu.

"PIKACHU GUE KETINGGALAN DIBAWAH!" pekiknya, membuat dongju terperanjat kaget.

tadi waktu dongju menarik dongmyeong, tak sengaja pegangannya lepas karena kaget melihat sesuatu di luar. boneka kesayangannya itu terjatuh di lantai.

"lo tau kan gue gak bisa tidur tanpa pikachu?!" sambungnya lagi.

"l-lo mau pinjem boneka gue?" tawar dongju membuat dongmyeong menoleh.

"a-ada tuh. tapi bukan pikachu" sambungnya lagi. dongmyeong menatap heran dongju.

dongju punya boneka lagi selain pikachu?

"m-mau gue ambilin?"

satu pertanyaan lagi di pikiran dongmyeong. kenapa ragu-ragu?

"terserah lo aja" balas dongmyeong akhirnya.

dongju beranjak dari kasur dan membuka lemari nya. ia mengambil boneka minnie mouse miliknya lalu memberikannya pada dongmyeong.

dongmyeong menerimanya sambil tersenyum, "gue juga punya ini. tapi yang mickey."

dongju mengangguk sembari mendudukkan dirinya di sebelah dongmyeong.

"makasih ya" ucap dongmyeong.

"i-iya gak papa."

hening beberapa saat. hingga dongmyeong tak sanggup membendung pertanyaannya yang terus-menerus muncul di pikirannya.

"kenapa lo nawarinnya ragu-ragu sih?"

dongju yang sedang melamun sontak menoleh, "apa?"

"kenapa lo nawarin boneka ini ragu-ragu?"

dongju terdiam sesaat lalu menjawab, "dah lama gue gak minjemin boneka ke elo. yang ada lo minjemin ke gue. dan gue gak pernah berbuat baik sama elo sebelumnya. jadi...canggung"

mendengar itu dongmyeong tertawa ngakak. retjeh emang.

"ada-ada aja lu"

"gue serius kambing!"

"ya gausah ngumpat anjing!"

"lo juga!"

"alah berisik kalian berdua!"

".../..."

"HUWAAAAAAAA!!!!"

karena saking takutnya tadi, mereka lari ke kamar lainnya. alhasil mereka ketiduran di kamar dongmyeong.

di depan pintu.
































































yang kanan dongju, yang kiri dongmyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang kanan dongju, yang kiri dongmyeong. bener ga si??
kalo kebalik maap yak😭😭

ini foto mereka pas masih kecil..
dan masing-masing punya boneka mickey dan minnie mouse.

boneka itu yang gue maksud dicerita ini.
isn't this cute?😭😭😭

the house [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang