Mark benar-benar membuktikan omongannya. Lia dan Anastasia kini sudah berada di dalam gedung. Duduk sesuai dengan tempat sesi dan nomor yang tertera di tiket masing-masing. Untungnya mereka kedapetan tiket bersebelahan. Ah, Lia jadi seneng dan bersyukur karena konser kali ini, Ryan yang berjasa untuknya.
"Ampun, deh. Ganteng, banget, Jaehyun!"
Anastasia berteriak karena suaranya sama sekali tak terdengar dan tertutup akibat suara musik yang menggema.
Lia tersenyum memandangi empat laki-laki yang sedang melakukan rehearsal di panggung utama. Taeil, Doyoung, Jaehyun dan Haechan. Mereka lagi bawain lagu NCT U - Coming Home. Bagi Lia, ia suka sekali dengan suaranya Jaehyun dan Haechan di lagu ini.
"Permisi, maaf.."
Lia dan Anastasia menunduk sekilas karena ada tiga orang yang melewati mereka.
"Eh, Lia?"
Lia melotot tak percaya melihat orang yang baru aja lewat di depannya.
"Jae, Oppa? Kenapa disini?"
Anastasia menatap keduanya bingung. Pasalnya, darimana Lia mengenal cowok ini?
"Nak, kursinya, dimana?"
Lia dan Anastasia menoleh ke dua orang yang berdiri di belakang Jaejoong. Kayaknya, itu orang tuanya, deh. Mirip juga, sih, mukanya.
Jae melihat angka dan huruf yang tertera di tiket yang lebih mirip seperti undangan itu. Bedanya, tertulis huruf 'VIP' di cover depan.
"Lah? Sebelahan?" Jae menatap Lia tak percaya setelah melihat tiket miliknya.
"Lah, iya?" balas Lia sambil tersenyum senang.
Kali itu, Jaejoong tampak lebih santai dari sebelumnya saat mereka bertemu. Jika kemarin Jae tampak seperti orang kantoran karena pakaiannya yang formal, sekarang ia lebih terlihat seperti anak muda pada umumnya.
"Kamu nonton, juga?" tanya Jaejoong.
Ternyata, cowok itu mendapatkan kursi yang bersebelahan dengan Lia.
"Iya, Jae Oppa. Aku penggemar beratnya mereka. Kalau Jae Oppa sendiri?"
"Saya?" Jae mengeluarkan undangan tadi dan menunjukkan kartu itu kepada Lia. "Diundang,"
Lia mengambil kartu itu dan melihatnya bersama Anastasia. Alangkah terkejutnya mereka saat mata keduanya melihat tulisan yang tertera disana begitu jelas.
For : Taeyong's Family
"O-Oppa?"
Jae mengangguk sembari terkekeh pelan. "Taeyong brother."
Lia kemudian melihat ke arah kedua orang tua Jae yang duduk di sebelah cowok itu. Tak dapat ia pungkiri kalau wajah Taeyong sangat tercetak jelas pada kedua orang tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak - Taeyong ✔
FanficGimana, sih, rasanya kalau tiba-tiba aja, kita bisa saling kenal sama idola kesukaan kita? Padahal sebelumnya, gak pernah sekali pun muncul di pikiran untuk bisa kenal apalagi sekedar ngobrol dan ngumpul bareng. Itulah yang dirasakan Lia ketika bert...