Taeyong • 29

3.5K 366 45
                                    

—Konfirmasi—

Karena sudah terlalu banyak rumor yang dikaitkan dengan NCT 127 tentang postingan foto di akun instagram milik Jaehyun, Mark dan juga Taeyong, akhirnya pihak agensi So Much Entertainment memanggil mereka bertiga untuk meminta penjelasan apakah rumor tersebut benar adanya atau tidak atas permintaan dari Nyai Soo Man sendiri.

Sekarang mereka bertiga sedang berada di ruangan Nyai Soo Man. Kalau sudah berhadapan langsung dengan pria paruh baya tersebut, sudah pasti mereka akan membicarakan hal yang serius.

"Ahjussi, maaf kalau kita bertiga sudah membuat malu agensi dengan rumor-rumor yang beredar di luar sana." Taeyong angkat bicara, mewakilkan Mark dan Jaehyun.

Soo Man melepas kacamatanya kemudian tertawa. "Kalian, ini, ada-ada, saja." ucapnya.

Ketiganya malah ngerasa canggung ngelihat Soo Man seperti itu.

"Ma-maaf, Ahjussi."

"Kalian ngapain minta maaf? Itu urusan pribadi, kalian. Ahjussi tidak bisa ikut mengatur urusan pribadi kalian karena Ahjussi gak ada hak atas itu. Ahjussi hanya memiliki hak atas karir kalian." balas Ahjussi.

"J-jadi, kenapa kita bertiga dipanggil kesini?" tanya Jaehyun.

Lee Soo Man menatap anak didiknya itu secara bergantian sebelum akhirnya ia menarik nafas panjang.

"Ahjussi cuma ingin bertanya, apakah rumor di luar sana itu benar adanya?"

Jaehyun, Mark dan Taeyong saling pandang. Walaupun kalau misalkan Soo Man tak setuju dengan rumor itu, ketiganya berniat membantah. Tapi tiba-tiba aja rasanya kayak niat itu seakan runtuh.

"Be-bener, Ahjussi." jawab Mark pelan.

Soo Man mengelap air mukanya. "Jadi mau bagaimana ke depannya?"

"M-maksudnya?"

Lagi, Soo Man terkekeh. "Kalian kenapa jadi tegang gitu sama saya? Biasanya juga tingkah laku kalian malu-maluin tapi tetap enjoy. Saya gak suka kalian tegang begitu. Saya gak akan marah atau menantang kalian, tenang aja."

Gimana mau tenang, kalau langsung dipanggil ke ruangan Soo Man, mana ada artis di agensi itu yang selalu ngebawa perasaan dengan tenang kecuali Chenle dan Siwon.

Anak sultan emang bebas.

"I-iya, habisnya kalau dipanggil ke ruangan Ahjussi langsung, pasti kita bertiga bakal kena masalah." ujar Taeyong.

"Kalian jangan merespon saya seperti itu," jeda Ahjussi. "Kalian berhak melakukan apapun asal tidak membuat nama agensi tercoreng. Jadi kabar yang lagi beredar sekarang tentang kalian bertiga, itu benar adanya?" tanya Soo Man kembali.

Ketiganya sama-sama mengangguk. Soo Man pun tampak memikirkan sesuatu.

"Yasudah kalau benar adanya, saya akan angkat bicara untuk umum."

Lagi dan lagi, ketiganya saling menatap dengan pandangan terkejut.

"Lah, Ahjussi gak marah sama sekali ke kita?" tanya Jaehyun.

Ahjussi bangkit dari duduknya sambil menggeleng. "Saya setuju sama hubungan yang sedang kalian jalani. Jangan karena saya, kalian tidak bisa berkencan atau melakukan hal di luar jati diri kalian sebagai seorang idol. Saya tidak ingin di cap sebagai pemilik agensi yang melakukan hal apapun tanpa memikirkan perasaan artisnya. Kalau memang berita tersebut benar adanya, saya akan umumkan ke publik karena di luar sana sudah banyak yang mengirimkan pesan ke agensi tentang kalian." kata Soo Man.

"Jadi, Ahjussi sama sekali gak ngelarang kita pacaran, kan?" tanya Mark memastikan kembali.

"Tidak sama sekali. Itu terserah kalian. Tapi jangan sampai lupa dengan karir kalian."

Terjebak - Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang