[HEIYOOO.. klik video di atas karena itu semua adalah scene mereka dari mulai latihan sampai konser. THANKYOUU GUYS AND NCTzens!!!]
●●●
Seminggu kemudian..
Konser NCT 127 yang diadakan selama tiga hari tiga malam begitu cepat berlalu. Tentunya, gak cuma hari kedua aja konser terlihat begitu meriah karena kedatangan Twice tanpa sepengetahuan penggemar. Hari ketiga, NCT 127 sengaja memberikan penggemar hadiah dengan mengundang NCT Dream serta WayV.
Tentu saja hal tersebut membuat penggemar terharu melihat interaksi mereka yang lebih terlihat seperti keluarga dibanding seorang idol dari agensi yang sama.
Tak hanya itu, konser semakin meriah karena di pertengahan acara, EXO tiba-tiba saja datang untuk memberikan apresiasi kepada junior-juniornya itu. Bukan hanya penggemar yang tak mengetahui kalau EXO bakal datang di hari itu, bahkan NCT 127 sendiri juga merasa tak tau kalau pihak agensi akan mengundang para sunbaenim-nya itu.
Sekarang, Lia kembali dengan aktivitasnya seperti biasa. Pukul tujuh pagi Lia harus pergi ke kampusnya sampai jam tiga sore setelah itu, Lia harus segera ke cafe untuk bekerja sampai pukul sepuluh malam--jam tutupnya cafe.
Tapi gak semua jadwalnya Lia sesuai dengan jadwal di atas. Kadang-kadang kalau gak ada kelas, Lia suka menghabiskan waktu sendiri atau kalau gak ada kerjaan, Lia kerja lebih awal. Gak tentu juga sebenarnya.
Sudah seminggu pula, Lia belum pernah ketemu Taeyong. Terakhir ketemu sewaktu di konser. Itu pun hanya sebatas antara penggemar dengan idol-nya seperti biasa sebelum Lia kenal Taeyong. Semenjak insiden Lia tau Taeyong dengan Tzuyu pacaran, mereka belum pernah bertukar kabar. Sebenarnya Lia juga belum ngerasa siap berhadapan dengan Taeyong, takutnya hati Lia ngerasa aneh lagi padahal bukan siapa-siapa.
Gak cuma Taeyong aja yang gak tau kabarnya gimana, teman-temannya yang lain juga. Dan itu gak cuma Lia yang ngalamin, tapi Anastasia juga. Bahkan chat-nya Anatasia juga gak pernah dibalas Mark setelah konser hari ketiga. Aneh memang, tapi mereka cuma maklum, mungkin ada sesuatu yang harus mereka persiapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak - Taeyong ✔
أدب الهواةGimana, sih, rasanya kalau tiba-tiba aja, kita bisa saling kenal sama idola kesukaan kita? Padahal sebelumnya, gak pernah sekali pun muncul di pikiran untuk bisa kenal apalagi sekedar ngobrol dan ngumpul bareng. Itulah yang dirasakan Lia ketika bert...