Taeyong • 27

4K 381 51
                                    

--Masakan--

Masih ingatkah kalian dengan Kenzo? Cowok yang pernah suka sama Lia dan rela bekerja di tempat yang sama dengan gadis itu.

Kenzo, sekarang cowok itu sudah hidup tenang di Amerika bersama dengan kedua orang tuanya. Kini Kenzo bukanlah seperti Kenzo yang dulu. Kenzo sekarang lebih tampan dan rapih. Dengan pakaian serba branded yang dikenakannya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dan memang itulah Kenzo yang sebenarnya.

Sebenarnya tujuan Kenzo pindah ke Amerika bukan karena ia ingin tinggal bersama kedua orang tuanya, tetapi supaya dia bisa melupakan perasaannya pada Lia dengan mudah.

hankenzo

❤ liachoi, anastasiahwang and 404

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liachoi, anastasiahwang and 404.385 others.

hankenzo start a new life without her

anastasiahwang KENZO PLS LU SOMBONGNYA KELEWATAN!

kimingyu bro 👍

hankenzo hei bro! tomorrow i'll come to ur house so give me lots of food @kimingyu

kimingyu @hankenzo how poor u r u can buy yourself doggie

hankenzo @kimingyu stop talking bullshit i can buy ur body if i want

kimingyu @hankenzo sombong tingkat awan

joshjoshua haha lol the caption make me seem to know who that person is

kimingyu @joshjoshua ok thank u

saythename_17 cakep bang 😍

load more comments..

Kenzo memperhatikan notifikasi yang masuk di ponselnya. Matanya gak berhenti menatap sebuah nama yang membuat Kenzo sendiri teringat akan orang itu.

liachoi.

Kenzo sebenarnya gak mau ninggalin Lia tanpa alasan. Tapi dia harus melakukan itu demi yang terbaik. Demi perasaannya dan demi Lia yang mungkin sekarang sudah bahagia dengan orang yang dia sayang.

●●●

"Sumpah, demi apapun, kalau gue ke Amerika, gue bakal nemuin Kenzo dan cabik-cabik mukanya!" kata Anastasia murka setelah baru aja memberikan komentar di postingan terbaru Kenzo.

Lia tersenyum pahit. Lia kangen banget sama Kenzo. Udah hampir dua bulan lamanya mereka gak ketemu. Kenzo juga gak ada kabar. Semua nomor Lia di blokir kecuali akun instagramnya. Lia gak tau kenapa/Kenzo ngelakuin hal itu dan justru, setiap Kenzo memposting sesuatu di instagram story-nya, Lia yakini cowok itu sekarang pasti sudah melupakannya.

Terjebak - Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang