--Jaejoong's birthday present--
Tiga bulan berlalu..
Waktu semakin lama semakin cepat bergerak. Tanpa sadar, membuat setiap momen yang tercipta berlalu begitu saja.
Dan kini kembali pada kedua laki-laki yang sedang menunggu kedatangan seseorang di depan pintu Internasional.
"Hyung, lo gak mau balik aja ke mobil?" kata Jaehyun menawarkan diri.
"Lah, kenapa emangnya?" tanya Jaejoong.
Yap, Jaehyun sama Jaejoong sedang berada di bandara saat itu. Mau ngapain? Mau numpang pipis.
Ya, enggaklah!
Mereka lagi nungguin kedatangan seseorang yang begitu berarti di hidup mereka terlebih lagi di hidup Jaehyun.
"Kan gue awalnya yang pengen jemput Soyeon. Tiba-tiba, Hyung, minta ikutan." sungut Jaehyun kesal.
Rencana awalnya, Jaehyun yang akan menjemput gadisnya itu. Soyeon kembali ke Canada sekitar hampir dua bulan lalu setelah beberapa hari pihak agensi memberikan konfirmasi atas rumor yang terjadi pada ketiga artisnya. Tapi tiba-tiba saja Jaejoong bersikeras meminta ikut dan Jaehyun sendiri sama sekali gak bisa nolak.
Pertama, karena Soyeon sepupunya.
Kedua, karena Jaejoong keluarganya.
Ketiga, karena Jaehyun jodohku.
"Lah, kok, lo, jadi sewot, gitu? Soyeon Adik gue, kali," kata Jae gak mau kalah.
"Tapi, kan, gue pacarnya, Hyung!"
"Masih pacaran, kan? Belum nikah, kan? Minimal tunangan, lah. Kalau tunangan bisa menjaga perasaan, dia." celetuk Jae membuag Jaehyun memasang tampang geli.
"Dih, penggemarnya Kekeyi, lo?"
Detik berikutnya, Jae tertawa terbahak-bahak. Berikutnya, cowok itu menepuk-nepuk bahu Jaehyun.
"Yaudah, gue balik. Kalau, ntar, ketemu sama Soyeon, gue titip salam. Ntar gue yang nelfon dia mau bilang kalau sebenarnya gue ikutan jemput tapi diusir ama pacarnya yang protektif." sindir Jae.
Kedua mata Jaehyun sukses melotot. "Dendaman." cibirnya.
Jaejoong lagi-lagi ketawa. "Yaudah, gue balik duluan. Lagipula gue juga sebenarnya satu jam lagi ada meeting. Duluan, Jae."
Jaehyun mengangguk sambil sekilas melambaikan tangannya sembari menatap punggung Jaejoong yang mulai menghilang dari pandangannya.
Kini Jaehyun sendirian. Dilihat oleh banyak orang yang mengenali dirinya. Untungnya kedatangannya disana tak membuat rusuh pengunjung bandara. Padahal saat itu Jaehyun hanya mengenakan masker tipis bewarna hitam yang hanya menutupi setengah wajahnya. Pakaiannya juga tak terlalu tertutup karena Jaehyun mengenakan kaus lengan pendek.
Kedua mata Jaehyun terus memperhatikan orang-orang yang keluar dari pintu kedatangan rute Internasional. Melihat setiap gadis yang keluar hingga akhirnya, seorang gadis berteriak bahagia sembari berlari ke arahnya.
Dengan cekatan, Jaehyun merentangkan kedua tangannya untuk menangkap gadis itu ke pelukannya.
"Kangen, banget!" seru Soyeon—masih dengan memeluk Jaehyun begitu erat.
"Aku, juga." bisik Jaehyun.
Jangan heran kalau tingkah mereka dilihat oleh orang-orang. Apalagi pas tau salah satunya merupakan seorang idol yang belakangan ini menjadi trending topic dunia. Semua orang yang melihat mereka berdua di bandara itu, ikut merasa terharu. Jaehyun dan Soyeon kelihatan serasi sehingga membuat orang-orang jadi merasa iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak - Taeyong ✔
FanficGimana, sih, rasanya kalau tiba-tiba aja, kita bisa saling kenal sama idola kesukaan kita? Padahal sebelumnya, gak pernah sekali pun muncul di pikiran untuk bisa kenal apalagi sekedar ngobrol dan ngumpul bareng. Itulah yang dirasakan Lia ketika bert...